Cabor Sepak Bola Popda Kepri Ke-VIII 2022: PS Bintan Champions

cMczone.com – PS Bintan atau disebut juga PS Muda Bintan, berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bintan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepulauan Riau (Kepri) Ke-VIII Tahun 2022, di Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola.

Usai pertandingan sengit melawan PS Karimun pada semi final lalu dengan kemenangan tipis 1-0, Ps Bintan mampu merubah tiket babak final menjadi medali emas setelah menumbangkan PS Lingga dengan skor 1-0 melalui gol tunggal nomor punggung 10 Yardi, dari titik putih pada menit keenam di awal pertandingan.

Masyarakat Bintan yang memadati lapangan Asura, Gunung Lengkuas, Sabtu (30/7/2022) sore, tak henti memberi semangat melihat tim kebanggaannya berlaga, bahkan orang nomor satu di Bintan Roby Kurniawan pun turut memberi dukungan dari pinggir lapangan.

Baca Juga :   WUGAMES 2019, Solok Sabet 2 Emas, 3 Perak dan 8 Perunggu

Hasil cemerlang ini memberi kebahagian luar biasa bagi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan ini beserta seluruh masyarakat Bintan.

“Alhamdulillah, usaha mereka terbayar lunas hari ini. Kebanggaan, kebahagiaan tentu campur aduk semua. Semuanya murni atas jerih payah mereka dan do’a dari seluruh masyarakat Bintan,” kata Roby.

Prestasi ini menambah perolehan medali bagi Kontingen Bintan. Meski pada beberapa Cabor Bintan belum menyapu bersih medali, namun hadiah medali emas dari Cabor Sepak Bola di penghujung Tahun Hijriyah ini tentu menjadi kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri.

Editor: Budi Adriansyah