Umrah Bersama Syaikh Muda Hengki Alfaqiri Dengan PT.Hajar Aswad Wisata

Cmczone.com- PT.Hajar Aswad Wisata yang berkantor Pusat di Jalan Pusaka Dusun 16, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei.Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara buka Cabang untuk CJU (Calon Jemaah Umrah) dari Sumatera Barat dengan Alamat Batas Kota Payakumbuh-Kabupaten Limapuluh Kota.

PT.Hajar Aswad Wisata dengan Direktur Utama Ibu Hj.Wahidah BR.Rangkuti sudah memiliki Izin PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) dari Kementerian Agama (Kemenag) RI No.282 Tahun 2021.

Penerimaan CJU Cabang PT.Hajar Aswad Sumatera Barat di percayakan dan sudah bisa mendaftar kepada Syaikh Muda Hengki Al Faqiri.

Diseluruh Indonesia PT.Hajar Aswad Wisata sudah memiliki 12 Cabang.

Baca Juga :   Kakek Dan Ayah Kandung Tega Memperkosa Siswi 15 Tahun Dengan Keji

Ibu Hj.Wahidah Br.Rangkuti mengatakan kepada awak di Kantor Cabang Sumatera Barat, Minggu 07 Agustus 2022 bahwa beliau mendirikan PT.Hajar Aswad Wisata sejak tahun 2011 silam dan mengantongi Izin PPIU No.282 dari Kemenag RI sejak April 2021.

Selanjutnya Ibu Wahidah mengatakan: Berangkat Umrah dengan PT.Hajar Aswad Wisata aman karena kami sudah mengantongi izin dari Kemenag dan Untuk Pendaftaran Calon Jamaah Umrah sangat mudah, tinggal menghubungi setiap Perwakilan yang ada disetiap kantor cabang kami sesuai dengan daerah asal keberangkatan.Untuk Sumatera Barat, silahkan Hubungi Syaikh Hengki, beliau akan menerangkan tekhnisnya secara detail.

“Setelah Covid-19 mereda, kami sejak Januari 2022 sampai Ramadhan kami sudah bisa memberangkan Jamaah Umrah dari berbagai Cabang yang jumlahnya rata rata seratusan Jamaah,” imbuhnya.

Baca Juga :   Sadis !!! Kades Penyaungan Ancam Bongkar Paksa Rumah Keluarga Miskin

“Berangkat Umrah dengan PT.Hajar Aswad Wisata Aman dan Amanah,” pungkas Hj.Wahidah.

Syaikh Muda Hengki AlFaqiri yang di amanahkan untuk memimpin Cabang resmi PT.Hajar Aswad Wisata Sumatera Barat menambahkan, kami di PT.Hajar Aswad Wisata menghimbau kepada Calon Jemaah Umrah (CJU) untuk jangan ragu berangkat dengan kami, kami sudah mengikuti 5 panduan yang di Instruksikan oleh Kemenag yaitu 5 Pasti :
1.Pastikan Izin Travelnya
2.Pastikan Jadwal dan Tanggal keberangkatannya
3. Pastikan Pesawatnya
4. Pastikan Hotelnya di Tanah suci
5. Pastikan Visanya.

Selanjutnya Syaikh Hengki juga berpesan, Jangan terperdaya dengan biaya umrah yang murah, Insyaallah dengan Biaya Rp 30 juta/ 13 hari plus Hotel Bintang 5, PT.Hajar Aswad Wisata masih yang termurah.