Kerja Sama Pemkab Bintan-BRK, Ronny Kartika: Pelayanan Terbuka untuk Umum…

cMczone.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan kembali menjalin kerja sama dengan PT Bank Riau-Kepri (BRK) terkait Perpanjangan Penggunaan Bangunan di Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan untuk penggunaan Operasional BRK.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan Ronny Kartika, dan Pimpinan BRK Cabang Bintan, di Ruang Kerja Sekda Bintan, Selasa (9/8/2022).

Perjanjian kerja sama ini memberi kesempatan kembali pada BRK untuk meneruskan operasional perbankannya di Kantor Bupati Bintan. Hingga 5 tahun ke depan, ruang tersebut kembali dipinjamkan untuk operasional.

Ronny berharap, agar pelayanan perbankan yang dilakukan bisa semakin berkembang dan menyentuh semua lapisan masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Grand Opening Rumah Makan 7 Saudara (Tarok) Oleh Walikota Payakumbuh

“Alhamdulillah, hari ini kita perpanjang kerja samanya. Ini memudahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bandar Seri Bentan untuk mengakses berbagai pengurusan. Selain itu pelayanan perbankan yang ada juga terbuka untuk masyarakat. Seperti biasa, bukan karena posisinya di Kantor Bupati jadi pelayanannya khusus untuk ASN. Tidak, pelayanan terbuka untuk umum,” terang Ronny.

Purna Praja STPDN 2003 ini menambahkan, bahwa pelayanan BRK yang ada telah mengoperasikan pelayanan kantor kas.

“Selama ini kehadiran kantor kas BRK di Sekretariat Daerah (Setda) Bintan telah memberi kemudahan bagi pelayanan perbankan, terkhusus untuk ASN,” kata Ronny.

Editor: Budi Adriansyah