News  

Kunker ke Karimun, Ini Agenda Ansar Ahmad…

cMczone.com – Akhir pekan ini, Sabtu (13/8/2022), dimanfaatkan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Karimun.

Ansar bersama rombongan tiba di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun sekitar pukul 18.00 WIB dan disambut langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Usai istirahat, Ansar bersama Rafiq bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Kabupaten Karimun di Rumah Dinas Bupati.

Pada kesempatan itu, Ansar berharap dengan silaturahmi ini selain mempererat rasa persaudaraan, juga dapat berdiskusi terkait hambatan dan peluang yang ada dalam proses pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Sehingga nantinya bersama kita dapat mewujudkan Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim yang terdepan. Sebagai salah satu Kawasan Perdagangan Bebas di Provinsi Kepri, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri juga fokus untuk melakukan pembangunan infrastruktur di Karimun sebagai penunjang,” kata Ansar.

Baca Juga :   LSM JARA: Kebebasan Demokrasi Jangan Dibungkam Wahai Rektor Uin Ar-Raniry...

Dalam kunker-nya ke Karimun kali ini, direncanakan pada hari Ahad (14/8/2022) Ansar bersama Rafiq akan melepas peserta Jelajah Wisata Karimun, melaunching Car Free Day Karimun, dan menghadiri Festival Jajanan Nusantara Kabupaten Karimun Tahun 2022 di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Karimun.

Turut mendampingi Ansar Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari, Tim Khusus Gubernur Provinsi Kepri Sarafudidn Aluan, Kepala Diskominfo Kepri Hasan, Kepala Dinas PMD dan Dukcapil Misni, Kepala Biro Adpim Dody Sepka Noviandy, dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bakesbangpol Lamidi.

Editor: Budi Adriansyah