Berita  

Pasca Pelantikan, DPD Nasdem Tanjabtim Berharap Garda Jadi Mesin Penggerak Untuk Menang kan Pemilu

Cmczone,com-Jajaran Pengurus Daerah Partai Nasdem Tanjab Timur memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas pelantikan Gerakan Pemuda Nasdem se-provinsi Jambi yang digelar di Hotel Swissbel, Sabtu, 13/8/2022 yang lalu.

Pelantikan yang digelar secara khidmat dan penuh semangat tersebut mengangkat tema” Peran strategis pemuda untuk kemenangan pemilu 2024″.

Gerakan Pemuda(GarDa) Nasdem Tanjab Timur menyambut optimis atas tema besar yang digaungkan dalam pelantikan Garda Nasdem Provinsi Jambi tersebut.

Sahroni, selaku Ketua Garda Nasdem yang telah terpilih, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pemilu pada 2024 yang akan datang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Jajaran pengurus DPD Nasdem Tanjab Timur, pengurus DPW dan DPP yang selama ini memberikan support dan kepercayaan penuh kepada kami untuk berlayar bersama Partai Nasdem menjadi partai Pemenang. Kami optimis dan akan bekerja keras untuk menggerakkan mesin GarDa Nasdem untuk mewujudkan partai Nasdem sebagai pemenang pemilu terutama di Kabupaten Tanjab Timur” Pungkasnya.

Baca Juga :   Bupati Romi Hadiri Musda KAHMI ke - III dan Forhati ke - II

Sementara itu, Yudi Hariyanto, anggota DPRD Tanjabtim sekaligus sebagai Ketua Dewan Pertimbangan partai Nasdem DPD mengatakan, dirinya mengucapkan selamat atas pelantikan GarDa Nasdem Tanjab Timur semoga bisa menjalankan amanah sebaik mungkin.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Garda NasDem Tanjab Timur, semoga yang terpilih sebagai pengurus bisa mengemban amanah”Ucapnya.(Srl)