Wabup RKN Bagikan 20.000 Bibit Musangking (Gratis), Khusus Keluarga Yatim, Hari Ini di Nagari Sarilamak

Cmczone.com– Tim Sebar dan Tanam bibit durian Musangking Wakil Bupati Limapuluh Kota RKN, untuk Anak anak Yatim kembali melakukan Penanaman Bibit Durian Musangking di Jorong Sarilamak, Nagari Sarilamak Kecamatan Harau, Selasa 16 Agustus 2022.

Eko Wahyudi yang di amanahi untuk melakukan kegiatan dengan semangat dan penuh amanah melakukan penanaman pada Rumah 2 Anak Yatim.

Adapun nama namanya, sbb:
1. Anak yatim pertama nama ibu Siriswati anaknya Akram, Yatim sejak 2018.
2. Nama ibunya Yona Safitri Anak yatim nan 2 orang Zahra & Alif, Yatim sejak 2020.
Keduanya berasal dari Nagari Sarilamak.

Eko didampingi Ibu dan 2 orang Tokoh masyarakat, Yudi Dt.Sinaro nan Panjang dan Pak Mulyadi sewaktu melakukan penanaman di pekarangan rumah.

Baca Juga :   Wako Riza Lantik 3 Kadis Hasil Selter, Kadis Kesehatan Tunggu Rekomendasi KASN

Terima kasih tulus terucap dari kedua ibu anak anak Yatim tersebut kepada Eko dan terutama untuk Wabup RKN.
“Terima kasih Pak Wabup dan Pak Eko, semoga kemurahan hati Bapak dibalas dengan Limpahan Rahmat dari Allah SWT, dan mudah mudahan Bibit durian ini bisa membantu ekonomi kami kelak” ujarnya.

Penyebaran dan Penanaman Bibit Durian Musangking ini merupakan Inisiasi dari Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) yang peduli dengan Anak anak Yatim dan berharap bila sudah berbuah bisa meringankan ekonomi Keluarga mereka.

Sebanyak 20,000 batang bibit Durian unggul Musangking akan disebar ke pelosok pelosok Kabupaten Limapuluh Kota dan patut diapresiasi bahwa semua GRATIS alias tak dipungut biaya apapun.