Eko Wahyudi Kembali Tanam dan Sebar BLD Musangking RKN, Kali Ini di Jorong Gurun

Cmczone.com- Tiada hari tanpa menanam, sepertinya sudah menjadi “jargon” tersendiri bagi Eko Wahyudi.

Kegiatan sebar dan tanam BLD (Bantuan Langsung Durian) untuk Anak anak Yatim se-Kabupaten tetap dilaksanakan dengan penuh senyum dan amanah.

Itulah sekelumit tentang Eko Wahyudi, Anak muda Milenial yang siap membawa arus perubahan yang bisa disebut pelopor pendobrak “gengsinuitas,” ya..disaat anak muda lain terbuai menikmati masa mudanya, Eko sudah “berani tampil” apa adanya.

Aura pemimpin masa depan seolah sudah menjadi pakaian diri, tak segan untuk turun ke lapangan menjalankan instruksi “sang mentor,” Rizki Kurniawan Nakasri (RKN).

Bagaimana tidak, Instruksi sang mentor untuk sebar dan tanam bibit durian, serta serap aspirasi kala berbagi berkah kerumah rumah anak yatim se-Kabupaten Limapuluh tetap dijalankan dengan penuh tanggung jawab, walau kadang harus berkubang tanah dan lumpur, layak untuk didorong menjadi seorang legislator atau anggota dewan’ celetuk kawan sebelah.

Baca Juga :   Camat Kuala Kampar Sambut Baik Kedatangan Pengurus DPC, DPD & DPW JPKP " Semoga Bisa Membawa Perubahan

Kali ini Eko Wahyudi melakukan penanaman bibit durian Bawor/Musangking di Jorong Gurun Nagari Gurun untuk Ananda Muhamad Habil, Ibu Emisari, yang didampingi Anggota Bamus, Senin 22 Agustus 2022, on the spot atau langsung ke lokasi.

Dalam Kesempatan tersebut pasca penyerahan BLD, Eko menyampaikan pesan dari Sang Mentor, RKN..

“Alhamdulliah kali ini kami menanam di Jorong Gurun, Bapak Rizki Kurniawan Nakasri berpesan : Tolong dirawat dengan baik bibit durian hingga kelak berbuah, Insyallah jika kelak berbuah, hasilnya bisa membantu anak yatim yang ada di Limapuluh Kota,” demikian pesan RKN, Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, periode 2021-2024.