Kunjungi DPW PPP Kepri Kesbangpol Bahas Ketertiban Administrasi Parpol

cMczone.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menerima kunjungan rombongan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri, di Kantor DPW PPP Kepri, Jalan Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Rabu (24/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kesbangpol Kepri dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kesbangpol Kepri Said Sudrajat, yang didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Politik Dalam Negeri (Poldagri) Yunus, serta para stafnya.

Sedangkan dari DPW PPP Kepri dipimpin oleh Wakil Sekretaris Wilayah (Wasekwil) Hasan Yacob, yang didampingi Bendahara DPW PPP Kepri Effiyati.

Hasan mengatakan, bahwa kunjungan Kesbangpol ini dalam rangka membahas ketertiban administrasi Partai Politik (Parpol), serta terkait pelaporan dana Parpol.

Baca Juga :   Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kab Muaro Jambi Berjalan Aman dan Transparan

“Kami sangat berterima kasih telah dikunjungi oleh Kesbangpol, agar membahas hal-hal yang berkaitan dengan administrasi dan pelaporan dana Parpol,” ujar Hasan.

Hasan juga mengapresiasi kinerja Kesbangpol Kepri yang turun langsung memantau, memberikan masukan serta arahan terkait hal tersebut.

“Ini merupakan langkah luar biasa, karena memang semua ini termasuk kerja-kerja politik dalam membesarkan partai politik,” kata Hasan.

Sementara itu, Said Sudrajat mengucapkan terima kasih, karena kunjungan ini disambut dengan baik. Said mengingatkan, agar partai politik menyajikan pelaporan dana sesuai aturan yang berlaku.

“Kami mengingatkan, supaya Parpol tertib dalam penyampai laporan dana, sehingga tidak menabrak aturan yang berlaku,” ujar Said.

Editor: Budi Adriansyah