Open Turnamen Mini Soccer Pura Cup 1 2022 Berlangsung Meriah

cMczone.com – Pembukaan open turnamen mini soccer pura cup 1 2022 yang dihadiri oleh camat Peranap bertepat dilapangan bola desa katipo pura kecamatan peranap kabupaten Indragiri hulu pada Minggu (4/9/22)

Pembukaan open turnamen ini dibuka langsung oleh Riko Mayputra, SE selaku kepala desa desa katipo pura dan Supri Rinaldi selaku ketua panitia open turnamen mini soccer cup 1. Ini merupakan apresiasi terwujudnya open turnamen mini soccer didesa Katipo pura cup 1 yang selama ini tertundaoleh covid 19 yang saat sudah mulai menurun.

Tampak hadir dalam acar pembukaan open turnamen mini soccer ini Yusri Erdi. M.pd selaku camat peranap, Alex selaku anggota DPR dan sekretaris komisi 2 kabupaten Indragiri hulu.

Baca Juga :   Roby Kurniawan: Tour de Bintan Persiapan Sudah Matang...

Dalam kata sambutannya camat peranap mengatakan, terlaksananya open turnamen ini diharapkan dapat memuculkan bibit-bibit pemain yang berbakat sehingga bisa membawa nama clubnya ke tingkat yang lebih tinggi lagi serta mengharapkan agar ajang open turnamen mini soccer desa katipo pura cap 1 ini bisa berlangsung dengan lancar hingga ke babak final nanti
Dan meminta kepada seluruh peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas demi kelancaran turnamen ini.

Sentara itu,ketua panitia open turnamen,menyampaikan bahwa peserta open turnamen ini diikuti sebanyak 75 club’
Dengan menggunakan sistem gugur,sedangkan hadiah yang telah disiapkan oleh pihak panitia yaitu berupa trophy dan uang pembinaan.