Dari Kedai Kopi menjadi Club Sepak Bola: Lio Ende FC Bertekad Harumkan Nama Kepri…

cMczone.com – Berawal dari obrolan di kedai kopi, puluhan pemuda yang tergabung di dalam Persatuan Ikatan Keluarga Besar Lio Ende (Ikabele) Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang sepakat membentuk Club Sepak Bola bernama Lio Ende FC.

Demikian yang dikatakan oleh Bobby Megahari selaku Tokoh Pemuda Ende Ikabele Kabupaten Bintan pada cMczone.com, Senin, 19 September 2022.

“Kita ingin menjaga persatuan dan kekompakan antar pemuda dan Keluarga Besar Lio Ende di Bintan dan Tanjungpinang,” ujar Bobby.

Bobby mengatakan, dengan terbentuknya Club’ Sepak Bola Lio Ende FC ini dapat terciptanya bibit muda di bidang sepak bola yang dapat mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), khususnya Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Beni Murdani, SE, Legislator PKS Apresiasi BBS Cup 13, Berlangsung Sukses

“Kita memunculkan semua potensi-potensi generasi muda, khususnya Pemuda Lio Ende yang ada di Bintan dan Tanjungpinang,” ungkap Bobby.

Bobby berharap, dengan terbentuknya Club Sepak Bola ini, agar terus menjaga kekompakan dan rasa saling mengenal antar suku, khususnya Lio Ende yang ada di Bintan dan Tanjungpinang.

“Terus aktif berlatih, agar kegiatan ini menjadi kegiatan yang positif untuk menyatukan dan mempererat tali persaudaraan antar suku. Kita ingin menyatukan pemuda-pemuda untuk presentasi,” ujar Bobby.

Bobby mengungkapkan, bahwa Lio Ende FC akan menggelar latih tanding bersama dalam waktu dekat ini di turnamen PKF CUP I yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 September 2022 di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Baca Juga :   Wabup RKN Kukuhkan Pengurus PORBBI Limapuluh Kota

Sementara itu, pemain Lio Ende FC Ifan Liga, merasa bersyukur atas terbentuknya Club Lio Ende FC ini. Ifan berharap, Club Sepak Bola ini dapat menjadi wadah untuk menampung bibit-bibit yang berbakat demi membawa nama Kepri ke depannya.

Berikut nama-nama Pengurus Club’ Lio Ende FC: Manager: Adrianus D, Coach: Ahmat Mage, Bendahara: Kasmir Renggo, Tokoh Pemuda: Bobby Megahari, Ketua Ikabele: Ridwan Budo.

Editor: Budi Adriansyah