Berita  

Perayaan Hut Pamtigo Ke-41 Dihadiri Banyak Tokoh, Riza Falepi: Tingkatkan Pelayanan

Cmczone.com- Perayaan Hari Ulang Tahun Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sago yang ke 41 dihadiri banyak tokoh.

Tampak hadir Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi, Sekdako Payakumbuh Rida Ananda, Kadis SDA dan BK Provinsi Sumbar Fathol Bahri, Bank Nagari, dll.

Perayaan HUT yang dipusatkan di Lapangan belakang Gedung Pamtigo Kelurahan Padang Tiaka, Payakumbuh timur, Selasa 20 September 2022.

Walikota Payakumbuh dalam sambutannya menyatakan, Selamat kepada Pamtigo yang sekarang sudah berusia 41 tahun, yang baik mari kita pertahankan dan tingkatkan, yang masih kurang maksimal mari sama sama kita evaluasi dan perbaiki, terutama pelayanan kepada pelanggan yang sekarang sudah lebih dari 30 ribu sambungan.

Baca Juga :   Wabup RKN Kukuhkan Pengurus PORBBI Limapuluh Kota

“Sebentar lagi saya akan purna tugas, jadi saya titip Pamtigo kepada Dirut, Dirum dan Dir-Ops beserta seluruh Pegawai PDAM untuk selalu menjaga kualitas air dan tingkatkan kepuasan kepada Pelanggan,” Ucap Riza

Semoga dengan momen HUT Pamtigo Ke-41 ini kami beserta seluruh jajaran direksi berjanji akan meningkatkan Pelayanan Pelanggan kedepannya dan yang tidak lupa menjadi program kami adalah meningkatkan kesejahteraan karyawan Pamtigo, Ujar Direktur Utama Perumda Tirta Sago Dr. Khairul Ikhwan kepada media.

Perayaan HUT Pamtigo yang ke 41 berlangsung meriah dengan mengadakan undian bagi pelanggan, disamping Hadiah utama 1 unit sepeda motor persembahan Bank Nagari, terdapat banyak hadiah seperti Kulkas, mesin cuci, Sepeda, dll juga ikut dibagikan.