Ratusan Pesepeda Ikuti Fun Bike dan Konversi BRK jadi BRK Syariah di Kepri…

cMczone.com – Ratusan pesepeda meramaikan Fun Bike sempena Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, melepas langsung peserta funbike di Stadion Gelora Sri Tri Buana, Dompak, Kota Tanjungpinang, Ahad, 25 September 2022.

Fun Bike ini diselenggarakan oleh Bank Riau-Kepri (BRK) Syariah disejalankan dengan Tasyakuran Peresmian Konversi BRK Syariah di Wilayah Provinsi Kepri di titik finish Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, dengan berbagai door prize untuk diperebutkan mulai dari peralatan elektronik hingga sepeda motor.

Berpakaian Olahraga, Ansar bersama Direktur Utama BRK Syariah Andi Buchari, melepas balon tanda diresmikannya konversi BRK menjadi BRK Syariah di Kepri.

Baca Juga :   Laga Persahabatan: Tim Polres Labuhanbatu Kandaskan Tuan Rumah PS. Posda Labura Dengan Skor 3-2.

Kemudian, keduanya menyaksikan penandatanganan secara simbolis Sistem Pengalihan Akad Konversi (SPAK) BRK ke BRK Syariah.

Sebelumnya, pada 25 Agustus 2022 yang lalu, Ansar hadir langsung pada peresmian konversi BRK Syariah oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Kantor Pusat BRK Syariah, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Ansar menyampaikan, sempena peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri, sejak terbentuk semua urusan pemerintahan telah terpisah dengan Provinsi Riau. Namun, kata Ansar, masih ada BRK Syariah yang menjadi perekat kedua provinsi bersaudara ini.

“Karena sampai hari ini dan In Shaa Allah ke depan Provinsi Kepri dengan 7 kabupaten/kota masih menjadi share holder dan pemegang saham BRK Syariah,” kata Ansar.

Baca Juga :   KAPOLDA KEPRI BUKA ADVENTURE OFFROAD DI BARELANG

Ansar pun menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja BRK Syariah yang selama ini selain membantu masyarakat dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang cukup besar, sebagai Bank Daerah, BRK Syariah tidak hanya profit oriented.

“Namun, terus berkinerja ikut membangun Kepri, dibuktikan dengan kantor kas yang tersebar sampai ke pelosok Kepri. Juga sebagai agen perubahan memudahkan masyarakat pelosok bertransaksi Perbankan,” kata Ansar.

Ansar juga berharap, dengan konversi bertagline ‘Berkah untuk Semua’ dapat membangun semangat baru menjadikan BRK Syariah menjadi bank yang lebih handal.

Editor: Budi Adriansyah