Berita  

Ketua Askab Pssi Limapuluh Kota, RKN Kopdar Dengan Pengurus Gasliko, Ini Yang Dibahas

Cmczone.com- Pengurus Gasliko (Gabungan Sepak bola Limapuluh Kota) dijamu Wakil Bupati Limapuluh Kota/Ketua Askab PSSI/Presiden Gasliko untuk Kopdar (Kopi Darat) di Kantor Aet Travel, Sarilamak, Rabu 27 September 2022.

Dalam pertemuan antar pengurus Gasliko tersebut dalam rangka mempersiapkan tim Sepakbola untuk mengikuti Agenda Kompetisi mendatang.

Setidaknya ada 2 Agenda besar kompetisi yang akan diikuti tahun depan (2023), yakni Liga 3 Sumbar dan Porprov (Pekan Olah raga Provinsi).

RKN dalam keterangannya mengatakan,
Sebagai Ketua Askab PSSI dan Presiden Gasliko, Kami (RKN) dan Pengurus Gasliko membicarakan rencana dan persiapan liga 3 Sumbar dan Porprov yang akan dihelat tahun depan” ujarnya

Baca Juga :   Jelang Mubes ke - 8 Hima Paluta Pekan Baru, Ketum Sampaikan Harapannya

“Beberapa poin penting diskusi adalah proses seleksi pemain yang sedang berlangsung, persiapan latihan, dan rencana menjadi tuan rumah liga 3 Sumbar”tukuknya.

Disamping itu, RKN juga menyambut semua usulan dan rekomendasi tim dengan optimis,
“Kita ingin prestasi bola Limapuluh Kota meningkat. Kemaren juara 2 Sumbar dan masuk putaran nasional, tahun ini kita targetkan juara 1 Sumatera Barat” imbuhnya.

“Dengan segala keterbatasan kita akan berjuang demi kemenangan” pungkasnya optimis.

Dalam pertemuan tersebut hadir Taufiq dan Tomi serta beberapa orang lainnya dimana saat ini mereka merupakan skuad andalan untuk mengurus Gasliko, klub kebanggaan Limapuluh Kota.