Berita  

Sijago Merah Lalap 2 Unit Rumah di Simpang Tabu

cMczone.com – Telah terjadi kembali kebakaran yang menghanguskan 2 unit  Rumah di Simpang Tabu Rt 12 Desa Lagan  Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (05/10/2022).

Kebakaran kali ini, menghanguskan 2 unit rumah warga yang terbuat dari kayu. Api mulai berkobar sekira pukul 08.45 wib. dan dapat dipadamkan sekitar pukul 09.45 wib.

Camat Mendahara, Amri membenarkan Bahwa telah terjadi kebakaran yang terjadi di Simpang Tabu Desa Lagan Ilir, Kecamatan Mendahara.

” Benar, telah terjadi kebakaran yang telah menghanguskan 2 unit Rumah warga H. Sidek, dan Rumah Mannahong. Namun saat terjadi Musibah Kebakaran tersebut saya tidak berada di Tempat. sedang kunjungan Kerja (KUNKER) di provinsi Jambi” ujar Ambri.

Baca Juga :   Kisruh Limapuluh Kota, Korban Suksesi 2024 Melakukan Perlawanan

Lanjut ambri , saat di singgung kerugian yang di akibatkan oleh kebakaran Tersebut.

“Saya belum bisa memastikan berapa Kerugian dari akibat kebakaran Terjadi, Nanti kita Data duhulu, dan Insya allah tidak Ada Korban jiwa Akibat dari Musibah tersebut” ungkapnya.

Api dapat dipadamkan setelah satu jam petugas damkar kecamatan yang dibantu oleh masyarakat setempat. sementara itu Korban Kebakaran di ungsikan di Rumah Keluarga. (Ridwan)