Berita  

Kondisi Jalan Lingkungan di Kelurahan Teluk Dawan Sangat Memprihatinkan

cMczone.com – Miris situasi Jalan Lingkungan di Rt 03/Rw 01 Kel. Teluk Dawan, Kecamatan Ma. Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur. Jalan tersebut merupakan salah satu Akses jalan yang sering di lewati oleh anak- anak yang berangkat ke Sekolah setiap harinya.

Pada saat ini kondisi jalan sangat memprihatinkan, karna di genangi oleh air.  lumpur, dan sangat sulit di lewati oleh anak-anak yang berangkat ke Sekolah dengan berjalan kaki, khususnya yang bersekolah di SDN 32/X Kel. Teluk Dawan, Jum’at (07/10/2022).

Dari pantauan Awak Media cMczone.com. Kondisi jalan sangat sulit di lewati, karna di   badan jalan sepertinya ada timbunan Tangkos Sawit yang telah Membusuk di datangkan dari salah satu Pabrik sawit yang berada di Kecamatan Sabak Barat.

Baca Juga :   Anggota Dewan Langka Kembali Beraksi ! H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Realisasikan Bantuan Pasang Baru Listrik Gratis Untuk 80 Unit Rumah

Ambok ipok, salah salah satu Warga Rt 03  Kelurahan Teluk Dawan Sangat menyayangkan dengan kondisi jalan tersebut, karna  pada saat Musin Hujan jalan tersebut di timbun  dengan tandan sawit, sehingga mengakibatkan jalan sulit di lewati.

“Seperti berjalan di dalan lumpur, apalagi pada saat ini musim hujan, berjalan Kaki saja harus menyingsing celana, Kasihan dengan anak-anak yang setiap paginya berangkat Kesekolah harus buka Sepatu bagi yang berjalan kaki”ungkap Ambok Ipok.

Selain itu, lanjut Ambok Ipok” Jalan yang Kurang lebih pajangnya 100 meter dari jalan Poros Lintas Kecamatan, setiap kali musim Hujan selalu sulit untuk di lewati, karna tergenang oleh Air. Harapan saya kepada Pemerintah Kabupaten dan Dinas terkait Tolonglah di perhatikan, dan di tindak lanjuti dengan pembangunan”harapnya. (Ridwan)