Wabup RKN Kukuhkan Pengurus PORBBI Limapuluh Kota

Cmczone.com- PORBBI (Persatuan Olah Raga Buru Babi Indonesia) Kabupaten Limapuluh Kota mengundang Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dalam acara Pengukuhan Pengurus yang dihelat di Palanta Ikan Bakar Sinama (Jembatan Rambek Mungka), Sabtu Malam 8 Oktober 2022.

Pengukuhan yang dimulai sekira Pukul 20.00 WIB hingga Minggu dinihari tersebut berlangsung meriah dalam balutan silaturahmi yang kompak antar pengurus dan Anggota PORRBI.

Persatuan yang memiliki ribuan Anggota se-Kabupaten Limapuluh Kota tersebut mempercayakan kepemimpinan PORBBI periode ini kepada Ketua Ujang Bur dan Sekretaris Zenialis, yang telah dilantik oleh Ketua PORBBI Provinsi Sumatera Barat Feri Mulyadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Wabup RKN : Seorang Wakil Bisa Bekerja, Jika Bupati Menginginkan

Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN dalam sambutannya mengatakan,
“Dengan dilantiknya Da Ujang Bur dan Uda Zenialis menjadi Ketua dan Sekretaris Bendahara PORBBI Limapuluh Kota Oleh Ketua PORBBI Provinsi Uda Feri Mulyadi, Kami berharap gonjang-ganjing tentang dualisme PORBBI segera berakhir” ungkapnya.

“Saya setuju dengan yang disampaikan oleh Uda Feri Mulyadi bahwa PORBBI merupakan Organisasi untuk “mampabanyak dunsanak”, jelas pesan dan harapan beliau bahwa tidak ada lagi perpecahan dan mari kita anggap yang terjadi sebelumnya adalah dinamika yang biasa terjadi dalam Organisasi” tukuknya.

“Kami berharap dengan Pengurus yang baru dapat mempersatukan segenap anggota “paburu” dalam balutan silaturahmi dan kekompakan, dan tidak lupa kami juga berpesan hindarilah dinamika yang menjurus perpecahan, mudah mudahan kalau lah saayun tangan Jo sarangkuah dayuang, Insyaallah kekompakan akan terus bisa dijaga” imbuhnya.

Baca Juga :   VIDEO: Horor Perampokan Bank di Lampung, Tiga Orang Tertembak

“Akhirnya, Kami mewakili Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota mengucapkan Selamat kepada Pengurus PORBBI terpilih, mudah mudahan bisa mengemban amanah untuk membawa PORBBI lebih kompak hingga purna tugas” pungkasnya.

Selanjutnya Acara Pengukuhan Pengurus PORBBI Limapuluh Kota oleh Wabup RKN, Prosesi dimulai dengan Wabup RKN menerima Lambang/bendera dari Ketua PORBBI Provinsi Sumatera Barat untuk diserahkan kepada Ketua Terpilih Ujang Bur sebagai Simbol bahwa Pengukuhan Pengurus Oleh Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota telah terlaksana secara resmi.