Kepala Desa Talang Prigi Mendukung Serta Masuk Menjadi Anggota Koperasi Mitra Tani Indragiri

cMczone.com – Kepala Desa Talang Prigi Rudi Hatono,  S.E, sambangi kantor Koperasi Mitra Tani Indragiri pada Senin (17/10/22).

Dalam kunjungan tersebut terungkap, bahwa beliau selama ini memperhatikan dari jauh tentang program Koperasi yang selama ini di dengar dan di baca melalui media. Kepala desa tertarik dengan program koperasi di Bidang ketahanan pangan, beliau memberikan apresiasi kepada koperasi Mitra Tani Indragiri, karena bisa koordinasi dengan pemerintahan desa dan lembaga adat desa.

Kades Rudi menyampaikan kepada pengurus koperasi, “enak Kepala desa Talang durian Cacar sekarang ini, Koperasi nya dan pemerintah desa nya selaras di dalam sebuah hal yang membangun yang akan berdampak pada suatu langkah langkah peningkatan kearah yang lebih baik kepada masyarakat desa nya. Saya sendiri sebagai kepala desa Talang prigi selama ini, melihat adanya koperasi ini, walaupun baru berdiri sudah menampakkan kekompakan dan keseriusannya di dalam pelaksanaa program programnya”ucap Kades Rudi.

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Bisnis dan Ekonomi Syariah di Kepri Bakal Berkembang Pesat

“Sehingga saya sendiri ingin bergabung menjadi anggota Koperasi Mitra Tani Indragiri, sesuai dengan program koperasi dan alhamdulillah pengurus Koperasi menerima Saya dengan tergabung sebagai anggota koperasi produsen mitra Tani indragiri. Dan sambutan dari pengurus Koperasi kepada saya begitu hangat, hingga ada jamuan makan bersama sama pengurus Koperasi, ini luar biasa dan saya sebagai kepala desa mengucapkan terimah kasih yang sebesar besar nya,semoga kekompakan kita terus terjaga”.ucap Kades Rudi sembari memberika Dukungannya.

Ketua Koperasi Mitra Tani Indragiri eserta pengurus lainnya menyampaikan rasa terima kasih atas Dukungan serta telah bergabungnya Kepala Desa Talang Prigi di Koperasi Mitra Tani Indragiri, “ini merupakan amunisi serta semangat baru bagi kami pengurus, yang membuat kami terus berusaha untuk menjadi lebih baik”ucap Neman Subandi.