Berita  

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Robby Nahliyansyah Harap: Buatlah Sesederhana Mungkin

cMczone.com -Ketua Dewan Pimpin Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi. H. Robby Nahliyansyah laksanakan Rapat Konsolidasi dan Silaturahmi dengan Pengurus Kecamatan serta Sayap Garda Nasdem Tanjabtimur.

Kegiatan tersebut Bertempat di Kantor Nasdem di Kelurahan Parit Culum 1 .Acara tersebut bertepatan Pada Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjabtimur yang ke dua puluh tiga (23). Menurut keterangan Robby Nahliyansyah ,Semenjak Penyerahan Tongkat Estafet Kepemimpinan Kepadanya. sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dari Kepemimpinan yang Sebelumnya Yudi Hariyanto, baru hari ini beliau Menyempatkan diri bertatap Muka dengan teman-teman pengurus yang lain.

“alhamdulillah, semenjak pasca penyerahan tongkat estafet dari kakak yudi hariyanto kepada saya baru kali ini kita bisa bertatap muka dan bersilaturahmi di kantor kita ini”jelas Robby.

Dalam Agenda rapat tersebut salah satunya Membahas soal langka Persiapan untuk Pelaksanaan acara Pelantikanya Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Tanjabtimur.

Beliau (Robby Nahliyansyah) menunjuk langsung Ketua pelaksanaan acara tersebut, dia juga berharap Kepada Panitia acara Pelantikanya nanti, agar tidak terlalu di besar-besarkan. buatlah dengan Konsep Sesederhana mungkin, dalam penunjukan tersebut guna mempersiapkan perlengkapan tempat , dan juga protokoler lainya.

Dengan Perjuangan bersama dalam Menyongsong ajang Kontestasi Pileg dan juga Pilkada 2024 Nantinya,Yudi Hariyanto, dan juga Joyo Kamil sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjabtimur yang aktif pada saat ini.

Baca Juga :   Gelar Reses di Teluk Dawan, Anggota DPRD Provinsi Jambi Hj. Nurhayati, SE Tampung Aspirasi Masyarakat

Robby berharap, dan Menegaskan kepada teman-teman Pengurus yang berada di Kecamatan Kelurahan, dan Desa di harapkan untuk Berperan aktif turun dan Berdialog Langsung ke masyarakat dalam memenangkan , dan mendapat Kursi terbanyak nantinya.

“Harapan saya marilah kita bersama-sama berjuang dari awal dangan satu tekad, dan tujuan yang sama untuk menghadapi kontestasi pileg dan juga pilkada tahun 2024 nantinya. melalui partai Nasdem ini agar bisa kita mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan harapan ketua umum”tegasnya.(Srl)