Bertanya ‘Ada Apa Ini?’ Security di Dispora Kepri Babak Belur Dihajar 3 Orang…

cMczone.com – sebanyak tiga orang pelaku yang diduga melakukan penganiayaan kepada seorang security di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah diamankan oleh Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

Demikian yang disampaikan oleh PS Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju, pada cMczone.com melalui pesan Whatsapp, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Lebih lanjut Ronny menyampaikan, bahwa pada hari Jumat malam tanggal 21 Oktober 2022, sekira pukul 21.30 WIB, pelapor (security) melihat ada sekelompok orang yang sedang bertengkar di depan Halaman Kantor Dispora Provinsi Kepri di Dompak, Kota Tanjungpinang, yang mana pelapor sebagai petugas keamanan di kantor tersebut sedang melaksanakan jaga.

Baca Juga :   Main Judi, Kades Tambusai Beserta 3 Temannya Dicokok Polisi ?

“Kemudian, pelapor mendatangi sekelompok orang tersebut dan bertanya kepada sekelompok orang tersebut ‘ada apa ini?’,” kata Ronny.

Lalu, lanjut Ronny, sekelompok orang tersebut secara brutal langsung menyerang pelapor dan memukul kepala pelapor bagian belakang sebelah kiri, memukul telinga sebelah kiri pelapor, menendang dada pelapor dan menarik baju pelapor hingga sobek.

“Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami sakit di bagian kepala, telinga dan bahu sebelah kiri dan pelapor telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas Ronny.

“Kejadiannya masih kita dalami dulu, jika cukup bukti baru jadi tersangka,” tutup Ronny.

Editor: Budi Adriansyah