Roby Kurniawan Sambut Kedatangan Kontingen Porprov Kepri Ke-V…

cMczone.com – Malam Welcome Party Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau (Kepri) Ke-V Tahun 2022 digelar di Ballroom, Bintan Agro Beach Resort, Km 36, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu malam, 5 November 2022.

Bupati Bintan Roby Kurniawan, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh kontingen dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri.

Roby mengatakan, bahwa sebuah kebanggaan, karena Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah dalam ajang Porprov Tahun 2022 ini.

“Ini menjadi momentum kebangkitan bagi Kabupaten Bintan. Tentu kami sangat bersyukur dengan kehadiran seluruh kontingen dari Kabupaten/Kota se-Kepri sekitar 4.000 peserta dan official dalam meramaikan Kabupaten Bintan,” ujar Roby.

Baca Juga :   Jelang Pelaksanaan O2SN, Panitia Kabupaten Laksanakan Teknikal Meeting.

Selain itu, Roby juga berharap, agar selaku tuan rumah Kabupaten Bintan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan penyelenggaraan Porprov Kepri Ke-V tersebut.

Roby berharap, agar pada pelaksanaan Porprov Kepri Ke-V tersebut dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan mewakili Provinsi Kepri pada perhelatan event nasional Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Untuk itu, kepada setiap atlet tunjukkan kualitas selama bertanding, namun tetap menjunjung tinggi sportivitas,” tegas Roby.

Pada malam Welcome Party itu, Roby juga mengajak kepada seluruh kontingen untuk berkunjung ke destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bintan serta turut berbelanja di UMKM Kabupaten Bintan.

Penutupan acara Welcome Party ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada perwakilan Kabupaten/Kota Se-Kepri oleh Roby .

Baca Juga :   Porprov Kepri Ke-V Tahun 2022 Resmi Ditutup, Ronny Kartika: Terima Kasih dan Tahniah...

Editor: Budi Adriansyah