Porprov Kepri Ke-V Resmi Digelar, Roby Kurniawan: Mohon Doa agar Sukses dan Berjalan Lancar…

cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri Ke-V Tahun 2022, yang ditandai dengan nyala api obor yang dibawa oleh salah satu atlet Kabupaten Bintan berprestasi Andri Albert, Atlet Cabang Olahraga Biliar, di Stadion Megat Alang Perkasa, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Ahad, 6 November 2022.

Sebelum penyalaan api obor, Andri terlebih dulu parade keliling ke tengah lapangan sambil berlari-lari kecil.

Pembukaan juga dimeriahkan dengan pembukaan tarian Mak Yong, devile para kontingen serta pertunjukan dance opening yang melibatkan sekitar 50 penari.

Baca Juga :   Valentino Rossi Tes Silencer Knalpot di MotoGP Catalunya

Ansar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang menjadi tuan rumah, serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri yang telah mendukung terlaksananya Porprov Kepri Ke-V Tahun 2022.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan, juga mengucapkan terima kasihnya atas kepercayaan tahun ini kepada Kabupaten Bintan, karena dipercaya sebagai tuan rumah perhelatan Porprov Kepri Ke-V.

Menurut Roby, selaku tuan rumah, Kabupaten Bintan sangat bangga dengan kehadiran hampir 4000 peserta dan kontingen yang hadir di Kabupaten Bintan.

“Kami atas nama tuan rumah mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas segala dukungannya, mohon doa agar Porprov Kepri tahun ini dapat sukses dan berjalan lancar,” tutup Roby.

Baca Juga :   Tommy Sugiarto juarai tunggal putra Thailand Masters

Editor: Budi Adriansyah