Berita  

Wujudkan Pelayanan Yang Baik di Tengah Masyarakat, Polsek Sabak Barat Melakukan Pemasangan Sticker

cMczone.com – Untuk menjaga keamanan ditengah masyakarat, berbagai cara telah dilakukan Polsek Ma. Sabak Barat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjanb Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi.

Salah satu upaya yang dilakukannya dengan pemasangan sticker yang berisi himbauan tentang ketertiban masyarakat, serta Mencantumkan Contact Center, yang bisa di hubungi apa bila ada kejahatan yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Sabak Barat,Selasa (08/11/2022).

Selain dipasang ditempat obyek vital seperti di Kantor Pemerintahan, sticker ini juga diberikan kepada warga untuk ditempelkan dirumahnya masing-masing demi mempermudah dalam penyampaian Informasi.

Dikatakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Dawan Thomas Ginting. pemasangan sticker himbauan ini untuk bisa mengantisipasi dan menjaga ketertiban ditengah masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Sabak Barat.

Baca Juga :   LSM Anti Rasuah Bersama Beberapa Awak Media Surati Pelaksana Pekerjaan D.I Batang Tarusan

“Selain untuk menjaga silaturahmi, sticker ini juga bisa mempermudah masyarakat dalam memberikan informasi atau menyampaikan terkait keamanan dilingkungannya,”ucap Bhabinkamtibmas Thomas Ginting.

Ia juga mengatakan, penempelan sticker ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Sabak Barat, demi kenyaman di dalam pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat.

“Dengan ditempelnya dirumah-rumah warga, sticker ini juga bertujuan agar bisa mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan untuk melaksanakan Aksinya”tutpnya. (Ridwan)