Berita  

Tim BLD Musangking RKN sebar dan tanam di Nagari Guguak VIII Koto

Cmczone.com- Tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking RKN, Eko Wahyudi sebar dan tanam bibit di Jorong Tiaka Nagari Guguak VIII Koto Kecamatan Guguak, Sabtu 19 November 2022.

Kali ini Tim BLD Musangking yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota beranjak ke rumah Ibu Terajana (43 tahun) dengan Ananda bernama Ilham (15 tahun), Ilham sudah ditinggal Yatim sejak 3 tahun lalu.

Eko menanam 2 bibit durian unggul Musangking di rumah tersebut.

Selanjutnya Eko kepada tuan rumah menyampaikan salam dari Penggagas BLD Musangking, RKN.

“Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga,” ujarnya.

Baca Juga :   Puluhan Rumah Rusak Di Terjang Angin Puting Beliung Di Kec. Sei Bamban, Satu Warga Meninggal Tertimpa Pohon

Selanjutnya Eko juga mengatakan bahwa Program sebar dan tanam bibit durian unggul Musangking untuk Anak anak Yatim di Limapuluh Kota akan terus berlanjut.

“Bibit yang kami disediakan 20,000 batang, jadi kami menghimbau bagi yang mendaftar masih terbuka kesempatan,” pungkas Eko.

Ibu Terajana melalui Eko menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan bibit durian Unggul Musangking di rumah kami, mudah mudahan cepat berbuah dan menjadi ladang amal untuk Pak Wabup.

Program Bantuan bibit durian unggul Wakil Bupati Limapuluh Kota merupakan salah satu Program yang menyasar Anak anak Yatim se Kabupaten Limapuluh Kota, yang diharapkan bisa menjadi tabungan masa depan bagi mereka.