Berita  

Bocah Perempuan Hilang Tenggelam di Sungai Pematang Raman, Saat Hendak Mencuci Muka Dijamban

Muaro Jambi, cMczone.com – Seorang bocah perempuan asal Desa Pematang Raman, kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muara Jambi dikabarkan hilang tenggelam saat mencuci muka di Jamban (Tempat Pemandian di Sungai), Selasa 22/11/2022.

Pada saat kejadian Korban berinisial ATS Usia (7) Tahun, menurut keterang Rekan Korban, Bocah Perempuan tersebut hendak Mencuci kaki di Jamban. Namun Naasnya Korban terpeleset jatuh ke Sungai dan terseret derasnya arus Sungai, di duga Korban belum bisa Berenang dan tenggelam.

Hasil pantaun dilapangan Tim SAR dan Keluarga korban Mendatangkan Penyelam dari Palembang, yang akan melakukan penyelaman  di malam ini. Dalam rangka pencarian Korban yang melibatkan Langsung Masyarakat, Tim SAR Gabungan, BPBD, TNI, dan POLRI Melakuan Pencarian menyusuri Sungai.

Baca Juga :   Gaduhnya Pengelolaan Keuangan Kab.Limapuluh Kota, Semua Pihak Wajib Peduli, DPRD Dan APH Juru Kunci

Kapolsek Kumpeh Ilir, AKP Dedi Subandi Saat Memberi keterangan kepada Awak Media, membenarkan bahwa telah terjadi Musibah yang Menimpa Bocah berusia 7 Tahun di Desa Pematang Raman  hilang di Jamban (Tempat pemandian  di sungai).

“Benar, Bocah berusia (7) Tahun Inisial ATS di Kabarkan hilang pada pukul 15.00 Wib, sampai saat ini Tim terus melakukan pencarian, dengan menyusuri Sungai, dan melakukan penyelaman”ujar Kapolsek.

Lebih Lanjut Kapolsek menjelaskan” Didalam pencarian Korban pada Malam ini kita berusaha dengan segenap kemampuan dan melibatkan segenap Tim yang saling membaur untuk melakukan Pencarian Korban. Semoga apa yang kita Lakukan membuahkan hasil dan di iringi dengan Do’a Masyarakat Pematang Raman” Harapnya. ( Edy)