Berita  

Anggun Tri Suci Bocah Tenggelam di Alur Sungai Kumpeh Desa Pematang Raman Diketemukan Oleh Seorang Penyelam

Muaro Jambi, cMczone.com –  Anggun Tri Suci Binti Solihin Bocah berusia 8 Tahun hilang tenggelam di Alur Sungai Kumpeh Desa Pematang Raman, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muara Jambi. Akhirnya di ketemukan oleh Penyelam bernama Ijal dalam keadaan meninggal Dunia, Rabu (23/11/2022).

Berkat Do’a dan Usaha pihak Keluarga yang di bantu oleh masyarakat setempat beserta Tim yang Melibat berbagai unsur dalam penanggulangan Bencana,  melakukan pencarian di Aliran Sungai Kumpeh Desa Pematang Raman, akhirnya Korban bisa di ketemukan tidak jauh dari Lokasi di mana Korban di kabarkan jatuh dan tenggelam.

Ijal seorang Penyelam yang berasal dari Palembang yang sempat di datangkan oleh kapolsek Kumpeh Ilir atas permintaan Keluarga Korban dalam pencarian Anggun Tri Suci melakukan Penyelaman sekitar Pukul 12.27 Wib pada malam hari.

Baca Juga :   Merajut Asa di Monumen Nasional PDRI

“Saya mulai menyelam dengan bantuan peralatan yang terbatas sekitar Pukul 12.27 Wib selama lebih  kurang  40 menit di Aliran Sungai Kumpeh yang tidak jauh dari lokasi Korban Tenggelam, Akhirnya pencarian  membuahkan hasil Korban bisa di ketemukan berkat Do’a Masyarakat,dan di bantu oleh segenap Tim yang tergabung untuk di Evakuasi ke Rumah Orang Tua Korban”Ungkap Ijal.

Ditempat Terpisah, Orang Tua Korban Solihin mengucapkan Terima kasih kepada Masyarakat, dan Tim Pencarian terhadap Anaknya yang Tenggelam.

“Tiada kata yang bisa saya ucapkan, selain rasa terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh Masyarakat dan segenap Tim yang telah berupaya dalam pencarian Anak Kami sampai di ketemukan, hari ini juga anak kami Anggun Tri Suci di semayamkan”ucapnya. (Red)