Berita  

Kapolres Tanjab Timur Turun Langsung Cek Pengamanan Penarikan BLT di Kantor Pos Muara Sabak Barat

cMczone.com – Kapolres Tanjab Timur  AKBP Andi M. Ichsan Usman, SH.SIK. Beserta Jajaran melaksanakan Pengamanan di Kantor Pos Ma. Sabak Barat di Kompleks Perkantoran Bukit Benderang Tanjab Timur (Tanjabtim), turut hadir Kapolsek Ma. Sabak Barat  Ipda Chandra Adinata, SH, Beserta Jajarannya dalam rangka Pengamanan  Penarikan Bantuan Langsung Tunai(BLT,BBM) (BLT Sembako) dan juga Bantuan Program Keluarga Sejahtera (PKH) Kamis, (25/11/2022).

Sesuai jadwal yang di tentukan dari Kantor Pos, untuk Pengambilan Dana Bantuan Program Kementrian Sosial, dan Kementrian (ESDM)yaitu BLT BBM, BLT Sembako, dan Bantuan Program Keluarga Sejahtera (PKH). pada hari ini ada dua Kelurahan. Diantaranya yaitu Kelurahan Parit Culum 1 dan kelurahan Teluk Dawan.

Untuk Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), pada hari ini di Kecamatan Ma. Sabak Barat Seluruhnya dari 2 Kelurahan sebanyak (506) Penerima, terdiri dari Kelurahan Parit Culum 1 (324) Penerima, dan Kelurahan Teluk Dawan sebanyak ( 182) Penerima.

AKBP, Andi M. Ichsan, SH. SIK, Kapolres Tanjab Timur di selah kesibukanya dalam Pengamanan menyempatkan diri untuk Berdialog dengan Bapak-Bapak, dan Ibu-Ibu penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), keramah tamahan yang di tunjukan Beliau tanpa mengedepankan Jabatannya sebagai Orng Nomor Satu di Polres Tanjab Timur.

Program Nasional yang di salurkan oleh Pemerintah Pusat terhadap Masyarakat seluruh Indonesia, melalui Kementrian Sosial, dan kementrian (ESDM), merupakan Program yang di Gelontorkan Pemerintah Pusat untuk meringankan Beban bagi Masyarakat yang Prekonomianya menengah kebawah di tengah pemulihan akibat Wabah Pandemi covit 19, dan membantu di saat harga Sembako yang tidak stabil Harganya di pasar, serta dapat meringankan akibat Kenaikan Harga BBM di seluruh Indonesia. (Srl)