Berita  

Ketua RLH Resmi di Kukuhkan Menjadi Seorang Advokat, Idolakan Sosok Prof Mustopa Abdullah

cMczone.com – Nama Sahroni, S.E, S.H bukanlah sosok yang asing ditelinga masyarakat Kabupaten Tanjab Timur dan Provinsi Jambi pada umumnya. Sosok pemuda yang sangat aktif di berbagai organisasi ini ternyata diam-diam telah menyelesaikan mimpinya menjadi seorang advokat yang di kukuhkan di Pengadilan Tinggi Banten, 30 November 2022.

Sahroni merupakan sosok Pemuda yang lahir dari keluarga yang sederhana dari pasangan Bapak Ishak Jamaludin(Alm) dan Ibu Aminah. Sahroni ternyata sudah bermimpi sejak kecil menjadi seorang advokat. Dirinya sangat mengidolakan sosok Prof. Mustofa Abdullah, yang merupakan sosok datuk kebanggaan bagi generasi seusianya di Kelurahan Parit Culum dan Kelurahan Teluk Dawan. Dirinya berharap bisa mengikuti jejak Prof. Mustofa Abdullah tersebut.

Beberapa Tahun belakang ini Sahroni bersama rekannya telah mendirikan Sebuah Lembaga Lingkungan, yaitu Restorasi Lingkungan Hijau(RLH). lewat lembaga lingkungan inilah beliau berperan aktif dalam menyoroti isu lingkungan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Provinsi Jambi.

Kini pria kelahiran Teluk Dawan ini telah resmi menyandang seorang Advokat, dirinya berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam menegakkan keadilan.

Selain itu, saat di hubungi melalui sambungan telepon, dirinya akan segera menyelesaikan sebuah agenda besar yang sudah lama dirinya dan rekanya di RLH susun yaitu pihaknya akan melakukan gugatan di bidang kejahatan lingkungan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur. Hal ini sangat penting agar azas keadilan dan kepastian hukum ditengah masyarakat bisa terpenuhi.(Srl)