Berita  

Breaking News!! Warga Kelurahan Padang Tinggi Piliang Ditemukan Meninggal Dunia

Cmczone.com- Alm.Darmawan (60) Warga RT 2/ RW 3 Kelurahan Padangtinggi Piliang Kecamatan Payakumbuh Barat ditemukan telah meninggal dunia di Kamar Mandi rumahnya sekira Pukul 15.30 WIB, Jumat 16 Desember 2022.

Menurut keterangan tetangga Uci, setidaknya sudah 3 hari tidak keluar rumah,
“Biasanya Almarhum setiap pagi selalu membersihkan halaman rumah, tapi sudah 3 hari Almarhum tidak nampak melakukan aktifitas tersebut”ungkapnya.

Selanjutnya Kecurigaan Uci bertambah ketika melihat TV di di Ruang tamu Almarhum tidak pernah mati selama 3 hari.

Uci Lalu menghubungi Ketua Karang Taruna, Eko, setelah mendapat laporan Eko berserta beberapa pemuda bergegas Ke rumah Almarhum, sesampainya disana mereka memanggil manggil Almarhum seraya menggedor gedor pintu rumah, tapi tidak ada jawaban.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo S.Pt bersama UPTD-BLK Payakumbuh (Kembali) Buka Pelatihan Pembuatan Roti dan Kue di Jorong Simpang IV Tanjung Pati, Koto Tuo

Kecurigaan mereka makin bertambah, lalu salah satu pemuda Erik mengambil tangga intuk melihat kedalam.

Lalu dari belakang kamar mandi Erik melihat Almarhum sudah tertelentang disamping ember, hanya memakai boksen/anak maju, almarhum diduga sudah tidak lagi bernyawa, dengan kondisi wajah sudah menghitam dan bau busuk yang menyengat.

Eko Ketua Karang taruna Lalu menghubungi LPM, Dalsisup, dan entah siapa yang menghubungi Polisi, setengah Jam kemudian Polisi sudah berada di TKP.