Berita  

DPW PEKAT IB Jambi Lakukan Aksi, Desak Kapolda Tangkap Bandar Sabu Kelas Wahid di Jambi

Jambi, cMczone.com – DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Provinsi Jambi menggelar aksi demonstrasi di markas Kepolisian Daerah Jambi (Polda). aksi yrrsebut di pimpin Adean Teguh, puluhan massa itu mendesak Kapolda Jambi dan jajaran meringkus Mr T, Kamis (02/02/2023).

Menurut Adean Teguh, Mr T Diduga adalah bandar besar yang menjalankan bisnis sabu di wilayah Jambi. Karena itu, Adean Teguh menyebut Mr T adalah musuh negara.

“Masa depan anak bangsa hancur di tangan orang ini. Kami meminta dan mendukung Kapolda untuk menangkap Mr T,”tegas Adean Teguh.

Teguh mengaku tahu di mana saja Mr T beroperasi. Termasuk basecamp dan kaki-kakinya. Sejumlah kasus sabu yang terbongkar selama ini, kata Teguh, erat kaitannya dengan Mr T.

Baca Juga :   Abdul Rasid Didampingi Segenap Pengurus, Menyerahkan Langsung Berkas Pencalonan Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjabtim Ke Panitia Penyelenggara Pemilihan

Aksi dimulai pukul 10.30. Berikut tuntutan yang diminta DPW Pekat IB ke Kapolda Jambi.

1. Mohon kepada Kapolda Jambi agar segera tangkap Mr T beserta jaringannya diduga bandar besar Narkoba Jambi yang memilki beberapa tempat sebagai basecamp Narkoba.

2. DPW Pekat IB Jambi bersama seluruh komponen masyarakat Jambi sangat mendukung upaya dan langkah-langkah yang dilaksanakan bapak Kapolda Jambi.

Keyakinan dan kepercayaan masyarakat Jambi sangat tinggi atas dedikasi dan prestasi bapak Kapolda Jambi sebagai salah satu Jenderal terbaik Polri yang ditugaskan Kapolri di Provinsi Jambi dan layak menjadi Waka Polri di masa yang akan datang.

3. Masyarakat Jambi meminta agar bapak Kapolda Jambi segera mengevaluasi kinerja para bawahannya terkait lambanya Penanganan dalam menjalankan Tugas pokok Kepolisian. (Tim/Edy)