Berita  

Respon Cepat PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh, Pelanggan Apresiasi 5 Bintang

Cmczone.com-Kerja nyata respon cepat Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh (PAM Tirta Sago). Terlihat sekira pukul 22.05 WIB 3 orang pria Petugas dari PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh bagian Transmisi dan Distribusi sedang memperbaiki pipa koneksi di Simulagi, Jalan Maluku, Kelurahan Tanjuang Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Rabu (1/2/2023).

Kamu ngapain disini sudah hampir larut malam tanya warga sekitar kepada tiga petugas??

โ€œKami menerima laporan bahwa ada kebocoran dari Pelanggan (a/n Da Ir) sekira pukul 21.50 WIB, airnya mati dan ada pipa PAM Tirta Sago bocor, dari laporan itu, kami yang sedang piket langsung meluncur ke lokasi pengaduan. Alhamdulilah sekitar jam 23.00 WIB pelanggan kami sudah bisa menikmati air bersih lagi,โ€ ungkap tiga petugas Tranmisi dan Distribusi di lokasi.

Baca Juga :   Profil Singkat Rudi Arnel, S. Pd

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh (PAM Tirta Sago), Khairul Ikhwan ketika dikonfirmasi media ini via whatsapnya, membenarkan ini merupakan fokus kegiatan kita, yakni mengurangi kebocoran dan kehilangan Air.

โ€œKita lakukan Sistem Shift/Aplausan siang dan malam dengan membentuk tim yang standby dan langsung turun memperbaiki kondisi yang terjadi di lapangan jika terjadi “Trouble,” seperti kebocoran pipa. Tanpa ada panggilan/pengaduan pun petugas akan secara rutin melakukan pengecekan,” Ungkap Direktur Utama PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh, Khairul Ikhwan.

Da Ir warga Tanjuang Pauh yang melaporkan airnya mati dan bocornya pipa koneksi PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh merasa puas dengan pelayanan PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh dalam hal memperbaiki kebocoran ini.

Baca Juga :   Rakerda Perwanaliko 2022 Dibuka Sekda Limapuluh Kota

โ€œSaya kasih 5 bintang untuk PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh, belum sampai 15 menit setelah saya mengadu petugas langsung sampai dilokasi dan sekarang air kerumah saya dan beberapa rumah lainnya sudah hidup kembali, Terima kasih PAM Tirta Sago,โ€ ungkap Da Ir seraya mengacungkan 2 jempol.

Sebagai Perusahaan Daerah, Kami di PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh akan selalu berinovasi mengedepankan kenyamanan puluhan ribu pelanggan kami dalam menerima distribusi air, hingga mencegah putusnya distribusi air ke rumah rumah warga dalam waktu yang lama, tutup Khairul Ikhwan Direktur Utama PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh.