Beni Murdani, SE, Legislator PKS Apresiasi BBS Cup 13, Berlangsung Sukses

Cmczone.com- Anggota DPRD Limapuluh Kota Fraksi PKS 2019-2024 Dapil Harau-Payakumbuh, Beni Murdani, SE mengapresiasi berjalan suksesnya Turnamen Sepakbola BBS (Batu Balang Saiyo) Cup ke 13 yang berlangsung di Lapangan BBS sejak beberapa waktu lalu.

Partai Final mempertemukan kesebelasan tuan rumah BBS FC VS Bukit Agung FC dari Riau.

Bukit agung FC berhasil mendapatkan hasil terbaik, setelah mengandaskan BBS FC di Partai Final, Minggu 12/02/2023.

Beni Murdani, SE sebagai anak Nagari Batu Balang memberikan apresiasi kepada seluruh stake holder yang terlibat dalam turnamen ini, walau tuan rumah gagal menjadi terbaik.

“Selamat kepada Bukit agung FC atas keberhasilannya menjadi yang terbaik,” ujar Beni Murdani, SE yang tampil sebagai salah satu donatur turnamen.

Baca Juga :   Gubernur Kepri Buka 'Tempo Golf Tournament 2021' 

Selanjutnya Beni Murdani, SE mengatakan, “Bukan hasil saja yang kita tuju, tapi ada yang lebih prioritas dari itu, yaitu gairah sepakbola untuk kembali menemukan bibit bibit potensial yang akan kita bina,” tukuk Anggota DPRD Limapuluh Kota Fraksi PKS Beni Murdani, SE. 

“Iven ini suatu kebangggan kami selaku anak nagari untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi tanpa sekat, semangat, sportifitas serta antusiasme itulah roh olahraga yang sebenarnya. Sukses dan semangat selalu BBS FC, mudah mudahan kedepan kita bisa menggelar Iven yang lebih besar lagi,” pungkasnya.

Hal Senada, Wali Nagari Batu Balang Dasril Syofiadi, “keberhasilan panitia melaksanakan BBS Cup 13 patut kita berikan poin yang positif. Turnamen ini ibarat Alek Nagari bagi kami di Batu Balang, mudah mudah mudahan Eksistensi akan terus berlanjut pada tahun tahun mendatang.”

Baca Juga :   Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) Hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Nagari, Kamis 07 Juli 2022

“Akhirnya, atas nama Anak Nagari Batu Balang, kami mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Turnamen Sepak Bola BBS Cup yang ke 13,” Tutup Wali Nagari Batu Balang Dasril Syofiadi.