Bukik Soriak Land Tawarkan Sensasi Menikmati Harau Dari Titik Yang Spektakuler

Cmczone.com- Setelah launching perdana pada Minggu 12 Maret 2023, jika cuaca mendukung (tidak hujan), Balon Udara kembali bisa mengudara pada Selasa, 14 Maret 2023 mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 10.00 WIB.

Jadwal yang dirilis Pengelola Bukik Soriak Land tersebut sudah mempertimbangkan bahwa hembusan angin rata rata pada jam jam tersebut 5-10 Knot, sehingga sangat mendukung lepas landas (Take-Off) dan Sistem Pendaratan Kembali (Landing) sang balon, demikian ungkap operator balon udara Bukik Soriak Land.

Kedepannya jika angin Lembah Harau stabil maka jadwal mengudara balon akan diperluas hingga malam hari.

Disamping balon udara, Bukik Soriak Land juga sudah merilis Wisata Paramotor pada hari yang sama, uniknya pengaruh angin untuk Wisata Paramotor (Paralayang Bermotor) masih bisa eksis pada hembusan angin 20 Knot, sehingga bisa dinikmati dari pagi hingga malam hari.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo Silaturahim Dengan nNiniak Mamak Lubuak Batingkok dan Sosialisasi Perda No.4 Tahun 2020

Terobosan Bukik Soriak Land tidak berhenti di 2 Wisata udara itu saja, segera hadir Wisata udara dengan berkeliling menggunakan Helikopter, wooww…

Wisata menggunakan Helikopter sedang di siapkan Teknis dan Infrastrukturnya,

“Ya..Segera hadir (Coming Soon!) Wisata udara menggunakan Helikopter. Tekhnis dan Infrastruktur pendukung sedang kami siapkan dan tidak lama lagi akan segera Launching,” ungkap salah seorang Pengelola Bukik Soriak Land, Andit “Jilatang api”.

Dengan masuknya Investor untuk berinvestasi di Kawasan Wisata Lembah Harau diharapkan Equivalen dengan pengembangan ekonomi kawasan.