Berita  

Polres Tanjab Timur Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

Tanjabtim, cMczone.com – Polres Tanjab Timur menggelar peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Nurul Hidayah Komplek Polres Tanjab Timur, Senin (10/4/23) malam.

Acara Nuzulul Qur’an ini dihadiri langsung Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, S.I.K, para PJU, PA Staf dan Brigadir serta Jamaah Masjid Nurul Hidayah Polres Tanjab Timur.

Sebelum pelaksanaan Nuzulul Qur’an terlebih dahulu melaksanakan Sholat Issya dan Tarawih berjamaah dengan Imam Ustad Hendri, S.Ag.

Kapolres Tanjab Timur dalam sambutannya mengatakan Nuzulul Qur’an kali ini mengangkat motto dalam pelaksanaan Nuzulul Qur’an “Qur’an Sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses Dalam Kehidupan” sebagai pedoman kepada umat muslim untuk melaksanakan dan menjauhi segala larangan Allah Subhana Wataala.

Baca Juga :   Pengurus PD IWO Tanjab Timur Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketum IWO

Kapolres juga menginformasikan bahwasanya sebentar lagi Polres Tanjab Timur akan melaksanakan Ops Ketupat 1444 H/2023.

“Saya berharap mari kita bersama-sama menciptakan Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcar Lantas dalam keadaan tertip aman dan lancar,” ucapnya.

Adapun tausiah yang disampaikan oleh Ustad Syafii, S.Ag menjelaskan bahwasanya pada 17 Ramadhan Qur’an diturunkan sebagai petunjuk umat muslim untuk menjalankan segala perintah Allah SWT dan Menjauhi segala larangannya.

Dipenghujung giat Nuzulul Qur’an Kapolres Tanjab Timur menyempatkan diri untuk berbagi dan tidak kurang dari 16 orang Yatim Piatu diberikan bingkisan. (Red)