Berita  

Antusias Masyarakat Menjelang Lebaran Idul Fitri, Pasar Sungai Tebal Ramai di Kunjungi Untuk Berbelanja

Merangin, cMczone.com – Salah satu pusat perbelanjaan Pasar Tradisional yang berada di Dusun Sungai Tebal Desa Nilo Dingin, Kec. Lembah Masurai, Kab. Merangin. Pasar tersebut saatn ini telah berganti kepengurusan yang baru. Dalam kepemimpinan yang baru ini terus menata lingkungan pasar agar selalu nyaman bagi setiap pengunjung, Rabu (12/04/2023).

Kadus Sungai Tebal, Erwin Fliansyah bersama rekan-rekannya dari Rt 09 Epin, Rt 08 Darpan, Rt 07 Heri, dan Rt 10 Sabar. Mereka saling membahu untuk menata agar lokasi Pasar Aman dan tertib, serta memberikan kenyamanan bagi Masyarakat yang berbelanja.

“Kita bentuk Tim khusus untuk Penataan kendaraan bagi pengunjung untuk parkir yaitu: Hadian dan Faisal. Disamping itu, kita juga menunjuk Keamanan (Scurity) : Mualimin dan Anton. agar keamanan bagi masyarakat dalam berbelanja bisa terjaga”Ungkap Ewin.

Baca Juga :   Klub Motor PCX se-Sumbar Gelar Touring 45, Dilepas Secara Simbolis Oleh Artis Ibu Kota, Barry Prabu

Lanjut Ewin, “Pasar sungai Tebal, untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat di dalamĀ  bulan suci Ramadhan, dan menyambut hari Raya IDUL FITRI, ketersediaan bahan pokok dan lain-lainya insya Allah cukup, dan dapat memenuhi kebutuhan bagi Masyarakat Sungai Tebal, dan dari Masyarakat Desa tetangga”paparnya

Melalui kesempatan yang sama, Kades Nilo Dingin (Marwan) mengucapkan terima kasih kepada Kepengurusan Pasar yang baru, yang telah membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Pasar Tradisional Sungai Tebal.

“Terima kasih kepada segenap pengurus Pasar, terus la menata, dan memperbaiki manajemen pengelolaan, serta ciptakan suasana pasar untuk lebih baik lagi, Aman, damai, dan tertib. sehingga pengunjung merasa nyaman untuk berbelanja”harap Marwan. (Boy Np)