Berita  

DPC Demokrat Tanjabtim Gelar Bukber, Sekaligus Bimbingan Persyaratan Pendaftaran Bacaleg

TANJAB TIMUR, cMczone.com – Keluarga besar DPC partai Demokrat Kabupaten Tanjab Timur Gelar buka puasa bersama sekaligus bimbingan persyaratan pendaftaran Bacaleg dari Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (12/04/2023).

Bukber merupakan lanjutan panaskan mesin politik partai menuju pileg 2024,serta ajang memupuk Tali silaturahmi sesama Kader dan para Baceleg.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir admin silon DPD Provinsi Jambi Delpa Savura dan sejumlah Bacaleg partai Demokrat yang digelar dikediaman pribadi Ketua DPC H. Saipudin.

Selesai bukber, H. Saipudin memaknai, bahwa kegiatan yang digelarnya merupakan kebersamaan sekaligus silaturahmi antar sesama kader dalam pemantapan menyongsong pileg yang akan datang.

Baca Juga :   Bersumber dari Pokir, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo gelar FESTIVAL ADAT KOTO NAN OMPEK 2023

Ia juga mengungkapkan, jika ingin melihat partai menjadi kuat di dalam pemilihan di Tahun 2024 nanti, kuncinya adalah kebersamaan dan kerja keras seluruh kader Partai Demokrat.

Lanjut Saipudin, untuk saat ini, partai yang dipimpinnya juga fokus pada bimbingan persyaratan pendaftaran caleg serta pemantapan kader beserta Bacaleg dalam upaya pemenangan hingga mendekati pelaksanaan pemungutan suara nantinya.

“Kita semua ingin Bacaleg memahami tentang tahapan teknis pencalegkan, kita juga tidak ingin Bacaleg gagal hanya karena persoalan administrasi,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pemaparannya, admin silon DPD Delpa Savura menyebutkan, sejumlah persyaratan harus dipenuhi secara sempurna oleh partai politik maupun Bacaleg. Jadi, katanya syarat caleg nantinya harus benar-benar lengkap.

Baca Juga :   Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah Yang Rp 0,- di Dinas Perhubungan Kabupaten Limapuluh Kota, Kok Bisa?

“Kita juga siap membantu dalam memverifikasi berkas Bacaleg sekaligus memastikan semua syarat yang diamanatkan KPU bisa terpenuhi,” imbuhnya. (One/Red)