Berita  

Sijago Merah Kembali Melalap Rumah Warga, Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

TANJAB TIMUR, cMczone.com – Telah terjadi Kebakaran yang menghanguskan satu unit Rumah warga yang terletak di Pematang Pasir, Rt 15 Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (12/04/2023).

Pemilik rumah yang menjadi Korban keganasan sijago merah Alim Maulana, saat kejadian tidak berada di tempat, dan baru mengetahui setelah rumah miliknya telah ludes terbakar.

Dilokasi kejadian, Muhammad Amin Ketua RT 15, saat di konfirmasi menjelaskan. Kejadian tersebut di perkirakan sekitar pukul 09.15, Wib setelah habis Sholat Terawih.

“Setelah mendapat laporan dari warga, bahwa telah terjadi kebakaran salah satu rumah milik warga di Rt 15, kemudian saya langsung ke lokasi. Masyarakat dengan di bantu oleh Mobil Damkar, sedang melakukan pemadaman. Api begitu cepat menghanguskan 1 unit Rumah yang matrial terbuat dari kayu”papar Amin.

Baca Juga :   H.Riza Falepi : PORBBI Yang Saya Pimpin, Adalah PORBBI-Persatuan (PORBBI-P)

Lanjut amin, “kejadian begitu cepat, sehingga dalam waktu setengah jam bangunan tersebut rata dengan Tanah. untuk Kerugian Korban belum bisa kami tafsir”Jelasnya.

Lurah Parit Culum 1, Heri Fitriansyah bersama Camat Sabak Barat, saat di Konfirmasi di lokasi kejadian menjelakan.

“Benar, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 1 Unit rumah milik Warga kami yang terletak di Pematang Pasir RT 15. untuk penyebab Kebakaran belum bisa di pastikan, semuanya kami serahkan ke Pihak Polsek Sabak Barat untuk melakukan Olah TKP di lokasi kejadian”Ungkapnya. (One)