Berita  

Pelepasan Peserta Didik Kelas XII SMKN 6 Merangin Tahun Pelajaran 2022/2023

Merangin, cMczone.com – Kamis 4 Mei 2023, jam 07.30wib pagi acara perpisahan kelas XII SMK Negeri 6 Merangin Kepala Sekolah ISHAK, S.Pd.MM bertugas di SMKN 6 mulai 12 Juni 2022. tiada terasa waktu berlalu, hampir menginjak satu Tahun.

SMKN 6 Merangin memiliki 2 Jurusan yaitu Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura (ATPH), dan Jurusan Multi Media dan ini Baru Perdana meluluskan siswa-siswi didiknya.

Untuk Jurusan ATPH sudah meluluskan angkatan ke-14, tahun ini meluluskan 36 siswa-siswi, semua lulus 100%. dan di tahun ajaran baru, sebanyak 2 orang siswa SMKN 6 Diterima di Perguruan Tinggi UIN Jambi jurusan Sistim Informasi.

Ishak, S.Pd MM Kepsek SMKN 6 Merangin menuturkan, Moment hari ini sangat mengharukan bagi kami majelis Guru dalam acara pelepasan siswa kelas XII, yang telah menyelesaikan pendidikan, dan akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

Baca Juga :   Hj.Yunisra Syahiran Kunjungi Pelaksanaan Pelatihan Roti dan Kue di Nagari Salingka Muaro Sungai Aur Pasbar

“Hari ini, kami melepaskan Siswa-siswi Didik kami untuk melanjutkan pendidikan yang lebih baik lagi yaitu di Perguruaan Tinggi, Alhamdulillah Siswa SMKN 6 Kelas XII Lulus Semua”Papar Ishak.

Lebih lanjut, Ishak berharap kepada seluruh Siswa dan Siswi Didiknya, untuk selalu mengharumkan nama Sekolah yang telah mendidiknya.

“Raihlah cita-cita setinggi mungkin, resapilah Ilmu yang pernah di pelajari di Sekolahan ini, agar kelah berguna saat berada di perguruan tinggi, bagi yang tidak melanjutkan tentunya dapat di pergunakan dalam bermasyarakat. kami majelis Guru selalu berdo’a semoga anak-anak semua sekses, dan jangan lupakan terhadap Sekolahan kita ini”Harapnya.

Dalam Acara pelepasan siswa-siswi di SMKN 6 Merangin di hadiri Camat Lembah Masurai M. Lubis, Kepala Desa Tuo Mohammad Tarmizi, Kepsek SMPN 36, Kepsek SATAP 20, dan Seluruh orang tua siswa dan siswi SMKN XII Merangin. (Boy Nop)