Berita  

TENG…!! Tepat Pukul 14.00 WIB Sabtu Siang, DPC Partai Demokrat Tanjabtim Tiba di KPUD

Tanjabtim, cMczone.com – Cuaca panas tak menyurutkan semangat para kader DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) untuk datang ke KPUD, Sabtu (13/05/2023) pukul 14.00 Wib siang.

Dipimpin langsung ketua DPC Partai Demokrat H. Saipudin, di dampingi Sekjen PD Subhan beserta beberapa kader dan para caleg Dapil 1, 2 dan 3, DPC partai Demokrat menyambangi kantor KPUD dalam rangka mendaftarkan bacaleg peserta pemilu 2024 mendatang.

Tiba di KPUD Tanjab Timur, H. Saipudin disambut langsung oleh Komisioner KPU. Dalam kesempatan yang sama nampak juga beberapa parpol yang duluan tiba, diantaranya Partai PKB, PKS dan PSI.

Baca Juga :   Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi 4 Crew Helikopter Polda Jambi


Setelah melakukan registrasi dan mendapat no urut pendaftaran ke 3 H. Saipudin dan rombongan diminta untuk menunggu di ruang tunggu sebelah kiri gedung KPUD.

“Pada hari ini, kami beserta unsur Pengurus DPC Partai Demokrat datang ke KPUD Tanjab Timur untuk Mendaftarkan Bacaleg kami sebagai peserta pemilihan Dewan Legeslatif di Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024″Papar H. Saipudin.

Dalam suasana yang hangat dan penuh semangat para kader beserta beberapa bacaleg nampak cair dalam obrolan, bahkan antar kader dan bacaleg dari parpol lain juga nampak ikut nimbrung dalam obrolan yang diwarnai canda tawa. (One)