HUT Bhayangkara Ke 78 Di Hadiri Ratusan KADER DPD PEKAT IB Pekanbaru


cMczone.com-HUT Bhayangkara ke 78 yang di adakan di lapangan gurbernur Riau Yang terletak di jalan Sudirman Pekanbaru, Terlihat di hadiri Ratusan KADER DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru 1 juli 2024.Dalam acara HUT Keb78, yang di hibur oleh band Radja.

Sebagai organisasi solid, di pimpin oleh M.Arif, S.H, Sekjen Arsyad Junaidi, S.H, Bendahara Ponidel Putra, LBH Efri Edison, S.H,. M.H dan OKK Ade eka putra, Ketua Penasehat Wahyu Harahap, Gm, Srikandi dan berbagai DPK dari penjuru kecamatan di pekanbaru, DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru, Merasa berwajib mengikuti hari HUT bhayangkari ke 78 tersebut.

Acara yang juga di hadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal berikut dengan jajaran nya, PJ Wali Kota Risnandar Mahiwa, PJGurbernur SF Hariyanto, beserta berbagai Kadis dan jajaran nya. Serta berbagai organisasi, pemuka masyarakat,juga hadir dari kalangan masyarakat umum.

Baca Juga :   PEKAT IB Apresiasi Penangkapan WAKO Dumai Oleh KPK

Dalam Acara ini PJ Gurbernur juga mengucapkan Selamat ULTAH HUT Bhayangkara ke 78

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat dan ikut membela bangsa dan negara,” ucap SF Hariyanto, Senin (01/07/2024).

Selain itu, M. Arif, S.H Sebagai Ketua DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru, dalam hal ini mengatakan Selamat HUT ke 78 untuk Bhayangkara.

 

” Acara ini benar-benar meriah, Dan Saya Pribadi sekaligus Mewakili DPD PEKAT IB Kota Pekanbaru Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78. Kami Siap berdampingan Kerja sama Dengan Kesatuan Polisi Indonesia dalam membeka Tanah Air.” Ucap Ketua DPD PEkAT IB Kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Satlantas Polres Kampar Bagikan Masker dan Himbau Pengguna Jalan Patuhi Protkes  

 

Redaksi