Isak Tangis Lepas Kepergian Satgas TMMD Nagari Sulit Air

cMczone.com

Solok,(www.cMczone.com) – Usai penutupan TMMD Kodim 0309/Solok, Gusnimar salah seorang warga Nagari Sulit Air yang rumahnya dibedah  mengungkapkan, cukup berat harus berpisah dengan para TNI. Karena sudah sebulan penuh berkumpul, sehingga menurut dirinya para anggota Satgas TMMD Kodim 0309/Solok itu, sudah seperti keluarga sendiri, bahkan seperti sudah menjadi bagian warga Sulit Air.

Isak tangis warga tidak terbendung pasca pelepasan anggota Satgas TMMD 101 Kodim 0309/Solok.Terlihat sejumlah warga Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok tak kuasa menahan haru.

“Kami merasa kehilangan sekali atas kepergian para bapak-bapak TNI, namun harus bagaimana lagi, tetapi saya ucapkan beribu terima kasih, karena telah banyak membantu warga masyarakat  Nagari Sulit Air selama TMMD 101 berlangsung,” ungkap Gusnimar, Kamis(3/5/18).

Baca Juga :   LETKOL ARH PRIYO ISWAHYUDI DISAMBUT HANGAT WARGA SULIT AIR

Walinagari juga menyatakan hal yang senada dengan warganya. Menurutnya, dengan berat hati harus melepas para TNI Satgas TMMD 101 Kodim 0309/Solok. “Saya menyadari bahwa masih banyak tugas besar yang harus diselesaikan para prajurit itu,” ungkapnya.

Tidak cuma warga yang merasa kehilangan, sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim 0309/Solok menyatakan cukup berat untuk meninggalkan Nagari Sulit Air, hanya saja seberat apapun perpisahan itu harus terjadi, karena tugas lebih besar sudah menunggu di Kesatuannya masing masing (red.)

cMczone.com