Rakernas Partai Hanura Di Bumi Lancang Kuning Pastikan Dihadiri Jokowi

cMczone.com

Pekanbaru,(www.cMczone.com) – Bapak Presiden Ir H Joko Widodo dipastikan hadir untuk membuka Rakernas Partai Hanura,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Hanura H Herry L Siregar‎, dalam rilisnya Senin (7/5/) sore.

Presiden RI Joko Widodo dipastikan akan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), pada Selasa (08/05). Rakernas kali ini, merupakan Temu Akbar Konsolidasi Partai Hanura pertama di tahun 2018‎.

Selain Dewan Pembina, Kehormatan dan Penasehat, DPP, lanjut Herry, seluruh pengurus DPD Hanura se Tanah Air, akan hadir untuk fokus berkonsolidasi di Rakernas di Bumi Lancang Kuning ini.

“Kita akan lakukan konsolidasi mendalam, baik untuk Pemilukada ditahun 2018 serta Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) serentak ditahun 2019 mendatang,” ucapnya.

Baca Juga :   Biografi Muhammad Rezki | Alumni UIR Menuju Panggung Politik

Acara pembukaan ya.g akan dilansungkan besok sore, akan digelar secara akbar dengan menghadirkan ribuan kader di Gelanggang Remaja, Pekanbaru. Saat itu, akan diluncurkan (launch, red) tag line baru Partai Hanura. “Kita akan launcing Tag Line Partai Hanura, yaitu ‘Indonesia Beradab’,” ucap Ketua DPP Bidang‎ Humas, Media dan IT, Arief Suditomo.

Ia memaparkan, selain merumuskan strategi pemenangan Pemilukada 2018 dan Pileg dan Pilpres 2019, tag line tersebut sengaja diluncurkan karena Hanura memandang, bahwa partai harus adaptif terhadap Kearifan Lokal. “‎Kearifan lokal ini lah, yang nantinya akan diidentifikasi di Rakernas ini,” ujarnya.

Selain para petingga Hanura, Rakesnas yang berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 Mei mendatang juga mengundang Panglima TNI Marsekal (TNI) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, ‎sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan Ketua KPU Riau Arief Budiman‎.(red./rls)