Ciptakan Situasi Aman Dan Nyaman Untuk Masyarakat Patroli Gabungan Digelar

Rokan Hilir,(cMczone.com) – Koramil 04/Kubu bekerja sama dengan Polsek Kubu (12/05/2018) melaksanakan Patroli gabungan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan Kondusif yang mana saat pelaksanaan langsung dibawah Komando Polsek Kubu sementara Danramil 04/Kubu yang diwakili oleh Bati Komsos Serma Sriyono.

Kegiatan gabungan ini sering dilaksanakan guna mengantisipasi titik kerawanan menjelang pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Provinsi Riau mengingat kondisi wilayah rentan dengan adanya kegiatan tersebut.

Dalam patroli yg dilaksanakan mulai pukul 20.00 wib s/d 24.00 wib tersebut patroli gabungan yang dilaksanakan menemukan berapa warung yang menjual minuman tuak dan angker bir dan menyita minuman tersebut.

Baca Juga :   ONDEH!!CABULI ANAK GADIS DIBAWAH UMUR, JU DIAMANKAN POLSEK SIAK HULU.

Pemilik warung Syamsir Simanjuntak yang beralamatkan di Jalan Lintas Kubu Km 35 telah membuat surat perjanjian untuk tidak menjual minuman tuak dan sejenisnya dan mengirimkan kembali 4 Orang perempuan yang selama ini sebagai pelayan di warung tuak tersebut ke Kampung halaman nya masing-masing. Hal yang sama diberlakukan terhadap pemilik Warung Tuak Anto yang beralamat jalan lintas Kubu KM 31 Juga membuat pernyataan yang sama agar tidak menjual tuak, minuman keras dan sejenisnya.

Patroli selesai dilaksanakan Pukul 24.00 wib yang mana akan terus dilakukan agar wilayah Kubu. Kubu Babusallam umumnya Rohil dapat tercapai ketertiban ketenangan ketentraman di wilayah Kubu Babusallam apalagi akan mendekati masuknya Bulan Suci Ramadhan sehingga akan ada kekhusyukan warga dalam menjalankan Ibadah puasa yang akan segera tiba.(Penrem 031/WB)