Gubernur Sidak Pelabuhan Sri Bintan Putra

Kepri,(cMczone.com) – Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun menginginkan setiap pemberi layanan terhadap masyarakat harus terus meningkatkan kualitasnya. Apalagi saat ini Pelabuhan SBP yang terus berbenah memperbaiki dan meningkatkan berbagai fasilitas umum pelabuhannya. Tentunya hal ini juga harus didukung dengan kemampuan pengelolaan manajemen yang baik terutama dari segi pelayanan.

“Jangan ada lagi antrian sampai berdesak-desakan, jangan buat masyarakat tidak nyaman,” ujar Nurdin saat melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, Kamis (17/5).

Menurut Nurdin, masyarakat harus dibuat senang. Segala keluhan akan hilang jika kita berikan pelayanan yang terbaik. Dalam sidak tersebut Gubernur ditemani oleh Dirut Pelindo I Tanjungpinang Eka Cahyana, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, bersama sejumlah Kepala OPD.

Baca Juga :   Rakernas APPSI 2022: Ansar Ahmad Ingatkan Moratorium DOB Tidak Ancam Kedaulatan

Ketika Gubernur datang dirinya melihat antrian yang membludak di area pelabuhan Internasional, Nurdin langsung menginstruksikan agar jangan memperlambat proses administrasi, apalagi kebanyakan yang mengantri tersebut adalah turis.

“Jangan buat prosedur yang berbelit-belit, wisman itu salah satu pendapatan daerah untuk kita, buat mereka ingin datang lagi ke Kepri,” kata Nurdin.

Nurdin melanjutkan sidaknya ke pelabuhan domestik, disana dirinya berpesan kepada para karyawan pelabuhan untuk memberikan pelayanan yang prima, ramah dan murah senyum.

“Janganlah berteriak-teriak lagi, jadwal keberangkatan kan sudah ada, fokus layani masyarakat dengan prima,” pesan Nurdin.(Donny/humas)