Safari Subuh Gubernur Kepri : Membesarkan Kepri Dengan Membangun Akhlak

cMczone.com

Tanjungpinang,(cMczone.com) – Gubernur H Nurdin Basirun meminta doa masyarakat agar segala upaya untuk menjadikan Kepri semakin baik berjalan sebagaimana mestinya. program pembangunan Pemprov Kepri memang untuk mewujudkan daerah ini tumbuh dengan kemegahan dan masyarakat yang sejahtera.

“Dibangun pun semegah mungkin atau IT yang hebat, akan lebih indah kalau generasinya tumbuh dengan akhlak yang baik. Biar semakin sempurna semua sektor pembangunan,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Agung Al Hikmah, Tanjungpinang, Jumat (18/5).

Hadir pada rangkaian safari subuh itu Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, Kanwil Kemenag Kepri H Marwin Jamal, Kepala Barenglitbang Naharuddin MTP serta sejumlah Kepala OPD.

Baca Juga :   DEWAN PERS DIGUGAT PERBUATAN MELAWAN HUKUM

Soal pembangunan karakter dan akhlak, Nurdin senang karena sudah dimulai sejak usia dini. Bahkan saat MTQ Provinsi di Lingga, peserta kalangan anak-anak juga menunjukkan kehebatan mereka.

Nurdin juga memohon doa agar anak-anak ini terus di jalur kebaikan dan kehebatan. Juga qari qariah yang akan mewakili Kepri dalam banyak iven.

“Mudah-mudahan anak-anak kita yang akan bertanding MTQ tingkat nasional di Sumatera Utara membawa harum nama Kepri,” harap Nurdin.

Gubernur juga mengajak jamaah untuk bersyukur dipertemukan dengan Ramadhan tahun ini. Keistimewaan Ramadhan harus dimanfaatkan dengan memperbanyak amalan-amalan. Ganjaran pahala diberikan berlipat ganda.(Donny/humas)