Sukseskan Program TMMD 102 Kodim/1415 Selayar Gelar Sholat Tarawih Berjamaah Dengan Wartawan

Keterangan Gambar : Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM

Sulsel,(cMczone.com) – Kedekatan dengan wartawan kembali dipupuk dan dibina oleh jajaran Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan melalui rangkaian kegiatan sholat Isya dan tarwih berjamaah yang dipusatkan di Masjid Kodim 1415/Kepulauan Selayar, di ruas Jl. Kelapa, kota Benteng.
Program bina wartawan dilaksanakan jajaran personil Kodim 1415/Kepulauan Selayar dalam rangka untuk menyukseskan terselenggaranya program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 102 yang saat ini telah memasuki tahapan pra kegiatan.
Kegiatan sholat tarwih berjamaah dihadiri Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM selaku Dansatgas TMMD 102 didampingi Kasdim 1415/Kepulauan Selayar, Mayor Inf. Junaid.
Usai memimpin sholat tarawih berjamaah, Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM langsung menyampaikan keinginannya untuk mengundang dan menggelar acara makan sahur bersama dengan wartawan di lokasi TMMD 102, di Dusun Doda’iya, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu.
Lokasi dan jadwal acara makan sahur bersama personil TMMD dengan wartawan akan ditentukan kemudian untuk selanjutnya akan disampaikan secara resmi kepada wartawan selaku mitra kerja Kodim 1415/Kepulauan Selayar.
Hal ini diutarakan Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM bertempat di rumah jabatan Dandim di ruas Jl. Soekarno Hatta, seusai mengikuti kegiatan sholat tarwih berjamaah dengan wartawan hari Jum’at, (18/05) malam. (fadly syarif)

Baca Juga :   Ketua Umum PPWI Hadiri Undangan Kedutaan Besar Maroko