Dansatgas TMMD 102 Kep. Selayar Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

Sulsel,(cMczone.com) – Acara buka puasa bersama dengan wartawan mewarnai kegiatan Pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 102 yang diselenggarakan oleh jajaran Kodim 1415/Kepulauan Selayar di Dusun Dodaiya, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.
Sejumlah menu makanan favorit Dandim 1415/Kepulauan Selayar disuguhkan dalam rangkaian acara buka puasa bersama dengan wartawan yang dipusatkan di rumah jabatan Dandim 1415/Kepulauan Selayar, di ruas Jl. Soekarno Hatta, Benteng,.
Tiga diantara menu favorit dimaksud diantaranya, sayur kangkung tumis, ayam kari, keripik, dan ayam goreng. Usai buka puasa bersama, Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM berkenan memimpin langsung shalat Magrib berjamaah dengan wartawan.
Usai memimpin shalat Magrib berjamaah, Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM berkenan menerima kehadiran wartawan di ruang pendopo bagian belakang rumah jabatan Dandim yang tepat bersebelahan dengan rumah jabatan Kasdim 1415/Kepulauan Selayar, Mayor Inf. Junaid.
Kesan bersih kompleks rumah jabatan Dandim dengan pola penataan yang apik menambah kesan keakraban antara pekerja media dengan orang nomor satu di lingkungan Kodim 1415/Kepulauan Selayar itu.
Selain mencicipi suguhan teh panas, wartawan juga diberi berkesempatan untuk melihat dari dekat kolam ikan berlatar belakang tanaman hijau dan deretan kandang koleksi hewan unggas milik penghuni komplek rumah dinas milik anggota satuan berseragam hijau tersebut.
Dalam obrolan ringan bersama wartawan, Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos,. MM berkenan menyampaikan obsesi besarnya untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan TMMD 102 yang rencananya akan disusul dengan program bedah rumah. (fadly syarif)

Baca Juga :   SMP 1 dan Gugus Raja Ali Haji Jawara O2SN Kota Tanjungpinang