KPPI Gelar Baksos Sekaligus Pembagian 600 Takjil Selama Ramadhan di Beberapa Tempat di Jakarta

Jakarta,(cMczone.com) – Kegiatan BAKSOS diwilayah Rawasari, Jakarta Pusat pada Senin (28/5/2018) ini diprakarsai oleh Kaukus Perempuan  Politik Indonesia (KPPI).
Menurut Ketua Baksos KPPI DKI Effy Kuswita yang juga merupakan Kader Partai Hanura,”Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin selama bulan suci Ramadhan”. Ini akan dilakukan di tempat yang berbeda yaitu di daerah Pasar Senen, Salemba, dan Radio, pungkas Effy.
Dikesempatan yang sama ia mengungkapkan, “600 takjil akan dibagikan kepada masyarakat dalam setiap harinya. kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan KPPI kepada masyarakat bahwa KPPI bukan hanya bergerak di bidang politik tapi juga di bidang sosial yang berjalan seiring dengan berbagai kegiatan lain nya,” pungkasnya.
KPPI merupakan kumpulan perempuan yang terjun ke dunia politik yang terdiri dari berbagai partai politik yang lolos sebagai partai peserta pemilu 2019.
Sementara itu di ungkapkan  Maya Saroso, selaku Ketua KPPI DKI dari  Kader Partai Demokrat, “Dalam kegiatan sosial kali ini kami berharap agar mampu merasakan kebersamaan sesama umat muslim di bulan Ramadhan ini. Karna moment ini sangat pas dan cocok untuk kita berbagi untuk yang berpuasa” jelas Maya Saroso.
KPPI sendiri bertujuan untuk melahirkan 30 persen perempuan di legislatif karena selama ini kesempatan kaum perempuan masuk di legislatif pada 2009 yang lalu.

Dia katakan lagi , “Setelah saya teliti, ternyata budaya patriarki sangat berat. Jadi kita harus benar-benar berjuang dan benar-benar harus punya kemampuan kapasitas dan punya kemampuan untuk memperjuangkan elektabilitas kita. Selain itu kita juga harus pandai pandai menyiasati bagaimana kita bisa dipercaya oleh masyarakat ” tegasnya kepada wartawan saat di wawancarai.(red.)

Baca Juga :   Masyarakat Tiban Indah Senam Sehat bersama Ansar Ahmad...