Kunjungi Makodim 1415/Selayar, Ketua Persit Korcab Rem 141/Toddopuli, Lakukan Tour Wisata.

Kepulauan Selayar, (cMczone.com) – Berkesempatan melakukan kunjungan kerja perdana ke Makodim 1415/Selayar, Ketua Persit Korcab Rem 141/Toddopuli, Heni Suwarno didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono, berkesempatan melakukan kegiatan tour wisata ke sejumlah lokasi potensi dan daya tarik pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rombongan Ketua Persit Korcab Rem 141/Toddopuli mengawali kegiatan tour wisata dari Markas Distrik Militer 1415/Kepulauan Selayar, pada Senin, (06/08) dan selanjutnya bertolak menuju Mesium Gong Nekara serta kawasan Hutan Mangrove Matalalang di Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu.

Rombongan disambut dan diterima oleh Sekretaris Lurah Bontobangun, Sudirman, SE didampingi Babinsa Bontobangun, Serma Sofyan. Dari kawasan hutan mangrove Matalalang, rombongan Ketua Persit Korcab Rem 141/Toddopuli, berangkat menuju kawasan wisata Sunari Beach di Jl. Poros Pelabuhan Ferry Pattumbukang. Dilokasi ini, Ketua Persit Korcab Rem 141/Toddopuli, Heni Suwarno yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono, bekesempatan meninjau sarana-prasarana dan fasilitas penginapan yang rencananya akan ditempati oleh rombongan Pangdam XIV Hasanuddin dalam rangkaian kunjungan, menghadiri upacara penutupan TMMD 102 tahun 2018, di wilayah Kodim 1415/Selayar, pada hari Rabu, (08/08) mendatang.***(fadly syarif)

Baca Juga :   Badan Kehormatan DPRD Tubaba|PAW Kembali Kebijakan Partai Nasdem