Predikat Kodim Terdepan Disematkan Danrem 141/Toddopuli Kepada Kodim 1415/Selayar.

Sulawesi Selatan, (cMczone.com) –  Resmi menyandang predikat Kodim terdepan dari sebelas Kodim di wilayah Korem 141/Toddopuli. Predikat tersebut resmi disematkan Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf. Suwarno, S.Ap dalam rangkaian kunjungan kerja perdanya ke Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Minggu, (05/08) siang kemarin.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut, Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf. Suwarno, S.Ap menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kerja keras dan optimalisasi capaian kinerja prajurit bersama segenap pasukan Kodim 1415/Selayar.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada jajaran pasukan dan prajurit Kodim 1415/Selayar, Danrem 141/Toddopuli menitipkan pesan kepada sepuluh institusi kodim lain yang berada di bawah garis komando Korem 141/Toddopuli untuk meluangkan waktu dan kesempatan belajar mengenai teori serta praktek pembinaan teritorial dan pembinaan satuan ke Kodim 1415/Selayar.

Baca Juga :   Koordiv Tekhnis KPU Kepulauan Selayar Tegaskan, PPS Penentu Calon Bupati, Di Pilkada

Pujian juga dilontarkan Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf. Suwarno, S.Ap kepada Dandim 1415/Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono.
Kolonel Inf. Suwarno, S.Ap menyampaikan, jika Dandim di wilayah Korem 141/Toddopuli dapat meniru dan mengikuti jejak langkah Dandim 1415/Selayar, maka bukan sebuah hal yang mustahil, Danrem 141/Toddopuli, akan tinggal duduk santai dan tidur pulas.

Pernyataan tersebut dilontarkannya dalam kesempatan menyampaikan arahan di hadapan ratusan prajurit Kodim 1415/Selayar yang dihadiri oleh jajaran perwira dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, pada hari Minggu, (05/08) siang kemarin.***(fadly syarif)