Personel Polres Kampar Mendapat Kenaikkan Pangkat Pengabdian

Bangkinang,(cMczone.com) – senin (03/9/2018) pukul 08.00 wib, dilapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikkan Pangkat Pengabdian Periode 01 September 2018.

Bertindak sebagai Irup Polres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,. M.H. dan dihadiri oleh Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor, S.I.K,.M.H, Pejabat Utama Polres Kampar, Serta di ikuti oleh Personil Polres Kampar

Dalam upacara Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01 September 2018 ini diberikan kepada Personil Ipda Nofrizal dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Ipda ke Iptu TMT 01-09-2018.

Dalam upacara ini Polres Kampar Menyampaikan Amanat Kenaikan Pangkat Personil pada hari ini Merupakan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri Periode 1 September 2018,

Baca Juga :   Kawasan Wisata Harau Akan Segera Diterbitkan S/K Penetapan Berbasis Geopark, Wabup 50 Kota : Dalam rangka Percepatan Pembangunan Kawasan !

Personil yang telah mendapat Anugerah Kenaikan Pangkat Pengabdian yaitu Personil Polri sebanyak satu orang atas nama Inspektur Polisi Dua Nofrizal yang dinaikkan Pangkatnya menjadi Inspektur Polisi Satu.

Kenaikan Pangkat Pengabdian Merupakan suatu bentuk Penghargaan yang dibberikan Organisasi kepada Anggota Polri yang telah Menorehkan Prestasi dan Dedikasih dalam bekerja danbprngabdian kepada institusi Polri dengan Dinas Sekurang Kurangnya 32 Tahun, Memiliki Bintang Narariya.

Kepercayaan yang telah di berikan oleh Pimpinan Polri ini hendak dapat dipelihara dengan lebih meningkatkan Kinerja sebagai Anggota Polri yang Profesional, Pengayon, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.

Kenaikan Pangkat ini hendaknya di jadikan Motivasi Kinerja bagi setiap Personel Polri untuk lebih Meningkatkan dalam pelaksanaan tugas mengabdikan diri Kepada Masyarakat Bangsa dan Negara, serta Meningkatkan Kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas.

Baca Juga :   Diduga Merasa Diresahkan Oleh Segerombolan Oknum, Akun Facebook Hendrik Cello Ungkapan Kekesalannya

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang telah mendapat kenaikan pangkat dan hendaknya dapat dijadikan Pendorong dan Motivasi untuk selalu Memberikan Kontribusi yang Maksimal terhadap Organisasi Polri Sehingga Polri Mampu melaksanakan Tugas secara Profesional, Modern dan Terpercaya di Mata Masyarakat.